Koramil 08/Giriwoyo Turut Serta Sukseskan Bedah Rumah Milik Sarni | Baretta News

Mobile Menu

ads

Responsive Leaderboard Ad Area with adjustable height and width.

More News

Koramil 08/Giriwoyo Turut Serta Sukseskan Bedah Rumah Milik Sarni

Juli 08, 2020


Wonogiri – Anggota Koramil 08/Giriwoyo turut dalam kegiatan bedah rumah yang dilaksanakan oleh Badan Amal Zakat Nasional ( Baznas ) Kab. Wonogiri kepada Ibu Sarni, yang beralamat di Lingk. Ngebrak Lor RT 001/RW 001, Kel. Giriwoyo, Kec. Giriwoyo, Selasa(7/7).

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Baznas Kab. Wonogiri Kompol ( Purn ) Soetopo Broto bersama Tim, Camat Sariman, Danramil 08/Giriwoyo yang diwakili Pelda Mukiyar beserta anggota, Kapolsek  Iptu Wartadi beserta anggota, Kepala UPTD Puskesmas Giriwoyo 1 dr. Taufik Muhammad Bilal, Ketua Unit Pengelola Kegiatan ( UPK ) Kec. Giriwoyo Hariyanto, Kepala Kelurahan Giriwoyo Soegeh Mastika beserta Perangkat, Relawan BPBD Kec. Giriwoyo dipimpin Ibu Welas Handayani, Warga RT. 01/01 Lk 30 orang.

Camat Giriwoyo mengucapkan selamat datang kepada Baznas Kab. Wonogiri  beserta rombongan, dan berharap dengan adanya kegiatan bisa metingkatkan kesadaran kita dalam berzakat. Semoga kegiatan ini membawa barokah, rejeki dan amal kebaikan.

Pada kesempatan tersebut Sutopo Broto mengajak agar warga masyarakat yang ingin berpartisipasi dalam berzakat melalui UPZ bisa disetorkan ke kami untuk dikumpulkan dan dikembalikan lagi ke masyarakat. " Kegiatan ini bukan yang pertama kali di Kec. Giriwoyo, dan UPZ silahkan ditingkatkan, setiap periode kita akan buat laporan lengkap ", pungkasnya.

Pelda Mukiyar dalam kegiatan tersebut menyampaikan, anggota Koramil 08/Giriwoyo yang ikut serta dalam kerja bakti bedah rumah ini adalah sebagai salah satu wujud kepedulian anggota Koramil 08/Giriwoyo dalam turut meringankan beban warga masyarakat.

" Dalam kegiatan bedah rumah, seluruh personel baik dari 08/Giriwoyo, anggota Polsek, anggota Baznas, relawan dan juga warga sekitar bergotong-royong dalam pengerjaannya, dan dihadapkan pada situasi pandemi covid-19, setiap aktivitas yang kami lakukan tentu dengan tetap melaksanakan standar protokol kesehatan pencegahan covid-19, " jelasnya.(Pendim 0728/Wng).
Please write your comments
Open Comments
Close comment