Keceriaan Warga Desa Sawahan Kecamatan Juwiring Penerima Bantuan Perehapan RTLH | Baretta News

Mobile Menu

ads

Responsive Leaderboard Ad Area with adjustable height and width.

More News

Keceriaan Warga Desa Sawahan Kecamatan Juwiring Penerima Bantuan Perehapan RTLH

Juli 02, 2020

Klaten | Keceriaan Warga Desa Sawahan Kecamatan Juwiring Penerima Bantuan Perehapan RTLH

 

Keceriaan Warga Desa Sawahan Kecamatan Juwiring Penerima Bantuan Perehapan RTLH
Keceriaan Warga Desa Sawahan Kecamatan Juwiring Penerima Bantuan Perehapan RTLH


Renovasi Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) millik Sutarto warga Desa Sawahan Kecamatan Juwiring Kabupaten Klaten mulai dikerjakan Satgas Karya Bakti Mandiri Klaten Bersinar Ke-VI Tahun Anggaran 2020 Kodim 0723/Klaten, JawaTengah, Kamis (02/07/2020).

 

Pelaksanaan rehap rumah warga yang mendapat bantuan RTLH oleh Satgas Karya Bakti Mandiri Klaten Bersinar Ke-XI Tahun Anggaran 2020 Kodim 0723/Klaten, merupakan wujud kepedulian TNI pada warga masyarakat yang rumahnya masih belum layak untuk tempat tinggal.


Babinsa Desa Sawahan Kopka Sardi menyampaikan bahwa pihaknya merasa senang dan bersemangat dalam membantu beban warga melakukan kegiatan bedah rumah terhadap rumah warga yang tidak layak huni tersebut.


" Walaupun bantuan Kami hanya dalam bentuk tenaga, namun dengan adanya kegiatan ini, kemanunggalan TNI-Rakyat semakin tangguh dan berkurangnya beban masyarakat," Ungkap Sardi.

 

Sementara itu, Sutarto warga penerima manfaat bantuan renovasi RTLH mengungkapkan rasa bersyukur dan terima kasih atas bantuan rehap rumahnya tersebut.


"Kami sekeluarga merasa senang sekali atas bantuan ini. Terima kasih kami ucapkan kepada TNI Kodim 0723/Klaten, dengan kegiatan Karya Bakti TNI ini rumah kami menjadi bagus nantinya dan semoga pelaksanaan kegiatan Karya Bakti Mandiri Kodim 0723/Klaten di Desa Sawahan Kecamatan Juwiring ini dapat selesai semua dengan lancar," pungkasnya. Dilan/Ym

Please write your comments
Open Comments
Close comment