Swipe up untuk membaca artikel

Jalin Sinergitas, Koramil 13/Pracimantoro Gelar Komsos Dan Jaringter Bersama Aparat Desa



Wonogiri - Bertempat di Makoramil 13/Pracimantoro, telah dilaksanakan Komsos dan Jaringter kepada seluruh Desa se-Kecamatan Pracimantoro, Senin (6/7).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Sekcam Pracimantoro Sumanto,  Ws. Danramil 13/Pracimantoro Kapten Inf Handriya, Pasi Intel Kodim 0728/Wonogiri Lettu Inf Slamet Subiyanto, Seluruh Babinsa Koramil 13/Pracimantoro, Ketua BPD Suyarno.

Kegiatan diawali pembukaan yang dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, dan pada kesempatan tersebut dalam menyampaikan sambutan Danramil berharap, dengan adanya kegiatan ini tali silaturohmi yang sudah terjalin diantara aparatur pemerintah desa dengan Koramil 13/Pracimantoro dalam hal ini Babinsa setempat bisa lebih ditingkatkan, sehingga tercipta sinergitas yang kokoh antara Danramil, Babinsa dan aparat desa.


Lettu Inf Slamet Biyanto selaku Pasi intel Kodim 0728/Wonogiri berujar bahwa tujuan dilaksanakan Komsos Dan Jaring ter adalah untuk bersinergi bersama Babinsa dengan aparatur pemerintah desa dalam menghadapi setiap permasalahan, sehingga diharapkan dengan sinergisitas yang terbangun dengan baik segala permasalahan dapat teratasi, serta menciptakan situasi yang kondusif khususnya diwilayah Pracimantoro.

Sementara itu Sekcam mengucapkan terimakasih kepada Koramil 13/Pracimantoro yang mengadakan kegiatan Komunikasi Sosial dengan Komponen Masyarakat se-Kecamatan Pracimantoro. Camat juga mengucapan terimakasih kepada Koramil 13/Pracimantoro yang selama ini mendukung dalam setiap kegiatan sehingga semua bisa berjalan dengan aman dan lancar, (Pendim 0728/Wng).
berita tni