Swipe up untuk membaca artikel

Gabungan TNI-Polri Melaksanakan Disiplin Protokol Kesehatan Di Kecamatan Manisrenggo

Klaten | Gabungan TNI-Polri Melaksanakan Disiplin Protokol Kesehatan Di Kecamatan Manisrenggo


Petugas gabungan TNI dan Polri di kecamatan Manisrenggo gencarkan  patroli penegakan protokol kesehatan di sejumlah tempat seperti pertokoan, jalan protokol dan rumah makan,  dan Ponpes.

 

Danramil12/Manisrenggo, Kapten Cba Mugiyono mengatakan bahwa tempat-tempat tersebut menjadi target patroli penegakan protokol kesehatan karena banyak dikunjungi warga masyarakat di kecamatan Manisrenggo. Sabtu (18/07/2020)

 

Kegiatan yang Dilaksanakan oleh Anggota Koramil dan Polsek adalah kegiatan patroli penegakan disiplin dan penerapan protokol kesehatan Pencegahan Covid-19 guna mencegah penularan khususnya di wilayah kecamatan Manisrenggo.Imbuh Danramil

 

Anggota gabungan yang bertugas pada patroli tersebut memberikan himbauan dan sosialisasi kepada penjaga toko, security dan pengelola penjual jasa agar menerapkan protokol kesehatan dengan selalu menggunakan masker dalam beraktivitas, menyediakan Thermogun atau alat pengukur suhu badan, membuat marka pembatas serta tempat cuci tangan.

 

Anggota Babinsa Koramil Manisrenggo memberikan himbauan secara tegas kepada masyarakat agar selalu menjalankan protokol kesehatan yang bertujuan untuk memutus rantai penyebaran Covid-19 di Kecamatan Manisrenggo.Dilan/Ym

berita tni