Danramil Pedan Hadiri Rakor Penerapan New Normal | Baretta News

Mobile Menu

ads

Responsive Leaderboard Ad Area with adjustable height and width.

More News

Danramil Pedan Hadiri Rakor Penerapan New Normal

Juli 09, 2020

Danramil Pedan Hadiri Rakor Penerapan New Normal 


KLATEN - Lettu Inf Eka Atmaja Danramil 04/Pedan menghadiri Rapat Koordinasi dalam rangka Menuju New Normal di wilayah kecamatan Pedan bertempat di aula kantor kecamatan Pedan. Rabu ( 08/07/2020 )

Rapat Koordinasi atau musyawarah tentang penerapan protokol kesehatan tersebut bertujuan membahas langkah-langkah untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona (Covid-19) dalam rangka menyongsong Era New Normal.

Danramil Pedan Hadiri Rakor Penerapan New Normal

Marjana S.I.P Camat Pedan menyampaikan untuk wilayah kecamatan Pedan saat ini warga masyarakat yang terkena virus Corona Alhamdulillah sudah tidak ada. Kami berharap warga masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan antara lain lain cuci tangan pakai sabun, jaga jarak, makan dengan pola gizi seimbang, olah raga dan apabila ada yang indikasi sakit supaya koordinasi dengan dinas kesehatan.

Lettu Inf Eka Atmaja Danramil 04/Pedan  dalam rapat tersebut menyampaikan " Kami berharap agar kita tidak panik dalam menyikapi pemberitaan dalam perihal Covid 19, serta mengajak masyarakat untuk bersama – sama menerapkan protokol kesehatan dengan menjaga pola hidup yang bersih dan sehat, kita semua menuju New Normal." Pungkasnya.Dilan/Ym

Please write your comments
Open Comments
Close comment