Swipe up untuk membaca artikel

Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas Amankan Penyaluran BLT DD Tahap III

Klaten | Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas Amankan Penyaluran BLT DD Tahap III

Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas Amankan Penyaluran BLT DD Tahap III
Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas Amankan Penyaluran BLT DD Tahap III


Bintara Pembina Desa (Babinsa) Desa Meger Koramil 23/Ceper Kodim 0723/Klaten Sertu Sunaryo bersama Bhabinkamtibmas siang ini tampak melaksanakan pendampingan dan pengamanan pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) DD Tahap III untuk warga tempat di gedung balai desa Meger. Selasa (21/07/2020)

 

Bantuan Langsung Tunai (BLT) tersebut bersumber dari Dana Desa yang merupakan alokasi untuk bulan Juli yang diberikan kepada masyarakat miskin desa Meger yang terdampak Covid- 19 sebanyak 173 orang.

 

Saya berharap bantuan ini tepat sasaran dan tidak disalahgunakan karena bantuan tersebut sangat bermanfaat dan berguna bagi rakyat kecil desa Meger. tutur Sertu Sunaryo.

 

Ditemui ditempat terpisah Danramil 23/Ceper Kapten Czi Rusmani menyampaikan bahwa, " Seluruh anggota Babinsa kami instruksikan untuk mendampingi dan mengamankan pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT)  sampai selesai dan tersalur sesuai sasaran, ini misi kemanusiaan agar masyarakat kecil yang tidak mampu terdampak Covid-19 dapat terbantu dan dapat meringankan beban biaya hidup," ungkapnya.Dilan/Ym


berita tni