Swipe up untuk membaca artikel

Babinsa Bantu Salurkan Bantuan Kepada Warga Kurang Mampu

Boyolali. Babinsa Tawengan Koramil 10/Sambi Kodim 0724/Boyolali Serka Heri Prasetyo menyerahkan bantuan yang diberikan dari Dandim 0724/Boyolali Letkol Inf Aris Prasetyo S.I.P,M.I.P, berupa sembako bagi salah satu warga di Dukuh Sambi Gedong RT 02 RwW 03 Desa Tawengan Kecamatan Sambi Kabupaten Boyolali yang merupakan wilayah binaannya. Rabu (29/07).

Ibu Sajiyem merupakan salah satu warga kurang mampu di wilayah tersebut. sementara rumah yang ditempatinya selama ini masih jauh dari kata layak. Sembako yang diserahkan ini berupa beras, minyak goroeng, mie instan, telur, kopi dan gula. Sembako tersebut diperoleh dari Bantuan yang langsung dari Dandim 0724/Boyolali.

"Semoga apa yang kita berikan dapat bermanfaat bagi Ibu Sajiyem serta keluarganya", kata Serka Heri

Danramil 10 /Sambi Kapten Inf Suparman  secara terpisah mengatakan bahwa Babinsa berperan penting untuk selalu hadir ditengah-tengah warga binaannya.

"Babinsa sebagai ujung tombak satuan teritorial berperan penting dalam wilayah binaannya, termasuk membantu pemerintah desa dalam setiap kegiatan yang ada diwilayah tanggung jawabnya." Ujar Danramil

"Kegiatan Babinsa Ini merupakan salah satu tugas seorang prajurit TNI AD yaitu turut serta membantu mengatasi kesulitan masyarakat," Imbuh Danramil  (Penerangan Kodim 0724/Boyolali).

berita tni