Sinergitas Muspika Dan Koramil 04/Pedan Melaksanakan Patroli Cegah Covid 19 | Baretta News

Mobile Menu

ads

Responsive Leaderboard Ad Area with adjustable height and width.

More News

Sinergitas Muspika Dan Koramil 04/Pedan Melaksanakan Patroli Cegah Covid 19

Juni 11, 2020

Sinergitas Muspika Dan Koramil 04/Pedan Melaksanakan Patroli Cegah Covid 19

Kodim Klaten - Antisipasi penyebaran virus Corona muspika kecamatan Pedan bersam Koramil 04/Pedan melaksanakan patroli memberikan himbauan protokol pencegahan Covid 19 kepada warga masyarakat di wilayah kecamatan Pedan kabupaten Klaten. Rabu (10/06/2020).

Sinergitas Muspika Dan Koramil 04/Pedan Melaksanakan Patroli Cegah Covid 19

Marjana S.I.P Camat Pedan menuturkan bahwa tujuan dilaksanakannya patroli malam sekaligus memberikan himbauan kepada masyarakat  untuk mengajak bersama mendukung upaya pencegahan wabah virus Covid–19.

 

" Sesuai dengan kebijakan pemerintah terkait penyebaran Covid-19, masyarakat diminta untuk melaksanakan himbauan dari pemerintah yaitu Keluar rumah wajib pakai mesker , rajin cuci tangan pakai air yang mengalir dan mengkonsumsi makan makanan yang gizi." Tuturnya Camat Pedan

 

Saat melaksanakan kegiatan patroli tersebut Babinsa dengan sopan menghampiri warga yang sedang berkumpul di warung,  pada kesempatan tersebut menyampaikan selalu menjaga jarak aman dengan orang lain minimal 1 meter.

 

" Patroli akan ini akan terus dilakukan demi Wilayah kecamatan pedan yang aman tertib dan warga masyarakat berdisiplin dalam melaksanakan himbaua-himbauan dari pemerintah." Pungkasnya. www.kodimklaten.com

Please write your comments
Open Comments
Close comment