Serma Hermawan Tjahjanto Hadiri Undangan Koordinasi SOP Penanganan Keamanan dan Bencana | Baretta News

Mobile Menu

ads

Responsive Leaderboard Ad Area with adjustable height and width.

More News

Serma Hermawan Tjahjanto Hadiri Undangan Koordinasi SOP Penanganan Keamanan dan Bencana

Juni 17, 2020

Serma Hermawan Tjahjanto Hadiri Undangan Koordinasi SOP Penanganan Keamanan dan Bencana

KodimKaranganyar - Serma Hermawan Tjahjanto Hadiri Undangan Koordinasi SOP Penanganan Keamanan dan Bencana
KodimKaranganyar - Serma Hermawan Tjahjanto Hadiri Undangan Koordinasi SOP Penanganan Keamanan dan Bencana

Dalam Rangka melaksanakan Koordinasi SOP Penanganan Keamanan dan Bencana, bertempat di Kantor Unit Pengelola KHDTK Gunung Bromo Universitas Negeri Sebelas Maret (UNS) jalan Derpoyudo lingkungan Pelet, kelurahan Gedong, kecamatan Karanganyar, Bati Wanwil Koramil 01/Karanganyar Serma Hermawan Tjahjanto menghadiri kegiatan Koordinasi SOP Penanganan Keamanan dan Bencana pada Kawasan Hutan Lindung Gunung Bromo. Selasa (16/06/2020)


Dalam sambutanya Dwi Priyo Arianto, SP,. M.S.c,. PHd. (Kepala UPT Pusdiklat Hutan G. Bromo UNS) menyampaikan" Terimakasih serta selamat datang kepada Tim dan peserta tamu undangan, serta selanjutnya dengan mengajak kepada peserta untuk bersama sama mendukung kegiatan SOP Penanganan Keamanan dan Bencana Gunung Bromo Universitas Negeri Sebelas Maret (UNS) demi mewujudkan hutan yang lestari,"jelasnya.


Sementara itu Serma Hermawan menjelaskan, "Hutan merupakan sumber daya yang harus dijaga, jangan sampai kita memberi musibah pada anak cucu kita kelak. Potensi yang bisa kita gunakan/dapatkan wilayah KHDTK Gunung Bromo UNS terletak di tepi jalan Propinsi dan masuk dalam wilayah kecamatan Kota Karanganyar, sempat menjadi wana wisata sekitar tahun 2000an. Sehingga sampai sekarang masih ada yang berkunjung dan dikenal sebagai tempat lokasi motor trail/off road, maka dari itu kedepan bisa kita promosikan, akan tetapi perlu adanya dukungan dan peran dari semua pihak,"jelasnya.(01Kra27)

Please write your comments
Open Comments
Close comment