Semangat Anggota Kodim 0728/Wonogiri Dan Polres Wonogiri Sambut Kedatangan Danrem 074/Warastratama | Baretta News

Mobile Menu

ads

Responsive Leaderboard Ad Area with adjustable height and width.

More News

Semangat Anggota Kodim 0728/Wonogiri Dan Polres Wonogiri Sambut Kedatangan Danrem 074/Warastratama

Juni 25, 2020


Wonogiri – Komandan Korem 074/Warastratama Kolonel Inf Rano Tilaar pada Rabu(24/6) berkenan menutup pelaksanaan Galdi Posko I Kodim 072/Wonogiri.

Kedatangan Beliau disambut pekikan yel-yel dari anggota Kodim 0728/Wonogiri dan Polres Wonogiri, Beliau menyampaikan ucapan terima kasih atas sambutan yang diberikan, lebih lanjut Danrem menyampaikan, semangat yang ditunjukkan para anggota membuat Komandan Korem 074/Warastratama seolah-olah berada dalam Mako Pasukan Khusus(Kopassus).

" Beginilah keberhasilan seorang Dandim yang mampu berapi-api menunjukkan semangat, masyarakat pun dalam melihatnya menjadi optimis, karena membangun optimisme masyarakat itu sulit, akan tetapi apabila dari kita mampu menunjukkan maka orang yang meletakkan optimisme pada kita akan yakin bahwa kita memang mampu ", tambah Danrem.

Komandan Korem 074/Warastratama juga mengapresiasi Dandim 0728/Wonogiri Letkol Inf Imron Masyhadi beserta anggota yang bersinergi dengan rekan-rekan prajurit Polri.


Pada kesempatan itu pula, Kolonel Inf Rano Tilaar berkenan mengunjungi Dapur Lapangan Gugus Tugas Percepatan Covid-19 Kabupaten Wonogiri yang berada di halaman gedung Giri Cahaya(Depan Makodim 0728/Wonogiri), dengan didampingi Dandim 0728/Wonogiri Letkol Inf Imron Masyhadi, Kapolres Wonogiri Cristian Tobing, Kepala DKK Kabupaten Wonogiri dr. Adhi Dharma dan Kepala BDBD Bambang Haryanto.

Danrem 074/Warastratama melihat secara langsung lokasi dapur lapangan, serta alat perlengkapan dan proses memasak para anggota yang menyediakan paket makanan untuk masyarakat yang terdampak covid-19, (Pendim 0728/Wng).
Please write your comments
Open Comments
Close comment