Melawan Covid 19 Dengan Berolahraga | Baretta News

Mobile Menu

ads

Responsive Leaderboard Ad Area with adjustable height and width.

More News

Melawan Covid 19 Dengan Berolahraga

Juni 29, 2020

Melawan Covid 19 Dengan Berolahraga

KodimKaranganyar – Melawan Covid 19 Dengan Berolahraga
KodimKaranganyar – Melawan Covid 19 Dengan Berolahraga

Di lapangan desa Jati, kecamatan Jaten, kabupaten Karanganyar, Sabtu 27 Juni 2020 digelar pertandingan amal bertajuk melawan Covid-19. Saat jeda pertandingan, panitia mengumpulkan donasi dari para penonton secara sukarela. Hingga terkumpul donasi Rp. 2.000.000,- (dua juta rupiah) yang nantinya akan disumbangkan ke daerah yang terdampak Covid-19.


Ini merupakan rangkaian laga amal di tengah pandemi Covid-19. Kami berterima kasih kepada kawan-kawan pesepak bola nasional yang bisa memeriahkan acara ini," terang Tony Hatmoko ketua panitia.


"Aromanya membangkitkan sepak bola Karanganyar, antusiasme masyarakat untuk bertemu idolanya pasti semakin tinggi. Otomatis gairah sepak bola di Karanganyar ini terangkat kembali," ujarnya.


Mayoritas pemain berasal dari Kabupaten Karanganyar, sementara pemain dari klub profesional datang dari wilayah Jawa Tengah dan sekitarnya.


Pemain-pemain yang berasal dari Liga 1 di antaranya Bayu Nugroho, Dimas Galih, Fredyan Wahyu, Eki Taufik, Taufiq Febrianto, Septian David Maulana, hingga Bayu Pradana yang memperkuat Diklat Salatiga All Star.


Sementara pemain dari klub Liga 2 diisi sebagai merupakan pemain Persis Solo dan memperkuat Karanganyar All Star. Tak ketinggalan Bupati Karanganyar Juliyatmono dan juga Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andi Amin Latama, S.Sos., turut bermain menjajal kemampuan Bayu Pradana dkk.(Lam-Kra27)

Please write your comments
Open Comments
Close comment