Swipe up untuk membaca artikel

Koramil 04/Pedan Ikut Serta Dalam Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan Covid 19

Klaten |  Koramil 04/Pedan  Ikut Serta Dalam Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan Covid 19


Koramil 04/Pedan  Ikut Serta Dalam Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan Covid 19
Koramil 04/Pedan  Ikut Serta Dalam Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan Covid 19

Serka Sunarto berserta dua orang Anggota Koramil 04/Pedan Kodim 0723/Klaten bersama Gugus tugas percepatan penanganan covid-19 kecamatan Pedan melaksanakan kegiatan patroli Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan Covid 19 di Wilayah kecamatan Pedan kabupaten Klaten. Rabu ( 24/06/2020 )

 

Serka Sunarto Anggota Koramil 04/Pedan Pada saat melaksanakan kegiatan patroli tersebut memberikan teguran kepada warga masyarakat yang tidak memakai masker serta membagikan masker secara gratis.

 

Kami berharap apa yang kami lakukan ini dapat meningkatkan kesadaran masyarakat untuk memenuhi himbauan dari pemerintah yaitu untuk wajib memakai masker ,  tidak melakukan krumunan tetap jaga jarak 1-2 meter , sering mencuci tangan dengan menggunakan sabun serta jaga kebersihan diri dan lingkungannya." Ujar Sunarto

 Koramil 04/Pedan  Ikut Serta Dalam Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan Covid 19

Koramil 04/Pedan  Ikut Serta Dalam Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan Covid 19
Koramil 04/Pedan  Ikut Serta Dalam Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan Covid 19

Penegakan Disiplin sesuai dengan Protokol Kesehatan ini merupakan tugas bersama. Masyarakat diminta memahaminya Karena semua yang dilakukan demi kesehatan bersama. "Masyarakat tetap boleh beraktifitas tapi jangan sampai mengabaikan protokol kesehatan," Imbuh Babinsa serka Sunarto.

 

Turut hadir dalam kegiatan patroli penegakan disiplin tersebut Kasi Tantrib kecamatan Pedan , Anggota Dari Koramil 04/Pedan,  Anggota Dari Polsek pedan dan Tenaga kesehatan Dari puskesmas pedan.Dilan/Ym


berita tni