Swipe up untuk membaca artikel

Koramil 02 Jogonalan Melaksanakan Pembersihan Pangkalan

Koramil 02 Jogonalan Melaksanakan Pembersihan Pangkalan


Kodim Klaten – Koramil 02 Jogonalan Kodim0723/Klaten melaksanakan pembersihan pangkalan agar tetap terlihat rapi, bersih dan indah dipandang yang dipimpin langsung oleh Danramil Kapten Cba Budiyono. Senin (01/06/2020)

Koramil 02 Jogonalan Melaksanakan Pembersihan Pangkalan

Dalam kegiatan pembersihan pangkalan, anggota dibagi dalam 2 sektor, satu kelompok membersihkan lingkungan didepan kantor dan satu kelompok membersihkan dibelakang kantor Makoramil.

 

Menurut Danramil pembersihan kali ini dengan sasaran pembersihan rumput dan sampah lainnya di halaman dan parit agar tidak menjadi sarang nyamuk yang dapat menimbulnya penyakit.

 

Dengan lingkungan kerja yang bersih tentu akan membawa suasana kerja yang nyaman, apalagi dalam situasi pandemi covid 19 saat sekarang ini kita memang harus meningkatkan kegiatan pembersihan lingkungan, imbuhnya

 

" kebersihan itu adalah sebagian dari iman, oleh karenanya sudah menjadi kewajiban sebagai prajurit TNI dan PNS untuk tetap menjaga kebersihan lingkungan tempat bekerja, dan salah satu wujud kepedulian dan kecintaan terhadap lpangkalan satuan, " katanya. www.kodimklaten.com

 

berita tni