Kodim Sragen - Penyaluran BST Sukodono Terapkan Protokol Kesehatan | Baretta News

Mobile Menu

ads

Responsive Leaderboard Ad Area with adjustable height and width.

More News

Kodim Sragen - Penyaluran BST Sukodono Terapkan Protokol Kesehatan

Juni 12, 2020
Kodim Sragen - Penyaluran BST Sukodono Terapkan Protokol Kesehatan
Add caption


Serka Anto jp Babinsa Ds.  Karanganom koramil 13 / Sukodono pada hari ini kamis tanggal 11 juni 2020 mulai pkl 08.00 wib s/d selesai bertempat di PT Kantor Pos Kec.Sukodono telah di laksanakan giat pembagian Bantuan Sosial Tunai ( BST ) Terdampak Covid 19 dari Kemensos di hari kedua diantaranya Ds. Newung, Ds. Bendo, Ds. Jatitengah, DS. Pantirejo, DS. Gebang, DS. Juwok Kec.Sukodono sebanyak 179 penerima.


Hadir dalam kegiatan Bripka Yulian (polsek sukodono), Wiwin Suharto ( Kepala Kantor Pos Kec.Sukodono ), Petugas PKH serta  Calon penerima BST .


Mekanisme Pembagian dengan cara calon penerima BST datang ke PT Kantor pos menukarkan kupon yang telah di edarkan untuk di tukarkan dengan BST, bagi yang tidak bisa hadir karena sakit akan dibagikan oleh petugas datang ke rumah penerima BST. 


Penyaluran bantuan sosial tunai yang berlangsung di kantor pos Sukodono  menerapkan protokol kesehatan, setiap warga yang datang diminta untuk duduk berjerak dan mencuci tangan sebelum masuk ke dalam kawasan penerima bantuan. Hal ini dilakukan untuk memutus mata rantai penyebaran covid 19.


Untuk menjaga agar tidak terjadi kerumunan, pihak kantor pos membuat jadwal perdistrik atau kecamatan, sehingga masyarakat penerima manfaat tidak harus berramai-ramai antri. Setiap penerima yang datang harus membahwa sejumlah persyaratan yang diminta, seperti surat undangan/ ktp elektronik dan juga kartu keluarga.(RED)


Please write your comments
Open Comments
Close comment