Kodim Sragen - Babinsa Desa Dukuh : Cara Menjaga Kebersihan Diri Saat Pandemi Virus Corona | Baretta News

Mobile Menu

ads

Responsive Leaderboard Ad Area with adjustable height and width.

More News

Kodim Sragen - Babinsa Desa Dukuh : Cara Menjaga Kebersihan Diri Saat Pandemi Virus Corona

Juni 15, 2020
Kodim Sragen - Babinsa Desa Dukuh : Cara Menjaga Kebersihan Diri Saat Pandemi Virus Corona
Add caption


Senin 15  Juni 2020 Pukul 10.15 wib s/d selesai Serka Sutejo Babinsa Ds Dukuh melaksanakan komsos dengan warga dk Kauman Ds Dukuh Kec Tangen.


Ketika pandemi Corona berlangsung, salah satu cara yang perlu kita lakukan adalah menjaga kebersihan diri dan lingkungan. Karena jika tidak menjaga kebersihan, virus yang menempel dari benda-benda yang kamu sentuh akan lebih mudah menginfeksi tubuh.


Apalagi bagi kita yang masih bekerja tentunya menjaga kebersihan diri jadi hal wajib yang dilakukan. Misalnya, setelah melakukan perjalanan dengan transportasi umum, sesampainya di rumah langsung mandi dan mengganti pakaian. Selain itu biasakan juga mencuci tangan dengan sabun dan bersihkan tangan dengan hand sanitizer.


Ada banyak sekali kuman dan virus yang mungkin menempel pada tangan kita. Sangat penting untuk menjaga kebersihan tangan. Mencuci tangan lebih sering menjadi salah satu tips kebersihan diri yang penting. Ada produk-produk yang dapat menjaga kehigienisan tangan seperti gel sanitasi berbasis alkohol yang bisa berguna ketika air tidak tersedia.


" Salah satu tips menjaga kebersihan diri sendiri adalah dengan mandi setiap hari. Menggosok tubuh dengan sabun dan mencucinya dapat membantu menghilangkan sel-sel kulit mati. Sehingga semua kuman dan virus yang mungkin menempel akan hilang. Selain itu, kotoran dan keringat juga akan bersih setelah mandi " pungkas Serka Sutejo.(RED)


Please write your comments
Open Comments
Close comment