Swipe up untuk membaca artikel

Hari Ulang Tahun Angling Darma Gelar Aksi Sosial

Boyolali. Dalam Rangka memperingati Hari Ulang Tahun Prajurit Karier Tamtama Angkatan Letting Tahun 2003 Pertama atau yang disingkat Angling Darma anggota Kodim 0724/Boyolali, mengadakan acara bakti sosial pemberian sembako gratis kepada warga kurang mampu terutama warga yang terdampak Covid-19 di Dukuh Ngablak RT 003 RW 002, Desa Kenteng, Kecamatan Nogosari, Kabupaten Boyolali. Minggu (06/07).

Aksi sosial ini dilakukan dalam rangka rasa syukur yang telah diberikan Tuhan YME kepada segenap anggota Angling Darma anggota Kodim 0724/Boyolali tanggal 03 Juni kemarin tepat berusia ke-17 tahun. Namun karena berbagai hal, kegiatan ini baru terlaksana hari ini. Bantuan yang dibagikan berupa bahan pokok, masker dan kebutuhan sehari-hari.

Kegiatan bakti sosial ini dipimpin oleh Koptu Supriyadi yang merupakan anggota Koramil 13/Nogosari Kodim 0724/Boyolali mengatakan meski merayakan ulang tahun di tengah COVID-19, namun tak menyurutkan tekad dan semangat letting Angling Darma Kodim 0724/Boyolali untuk berbagi.

"17 tahun bukanlah usia muda bagi angling Darma dalam mendarmabaktikan diri di Tentara Nasional Indonesia khususnya di Angkatan Darat, harapan kami bersama rombongan tentunya tidak seberapa besar bantuan yang kami berikan, namun moment inilah sebagai pemicu semangat kami dalam pengabdian kepada bangsa dan negara yang kita cintai ini, Tutur Koptu Supriyadi.

"Insyaallah kedepaanya kami akan melakukan hal yang serupa dengan melakukan kegiatan baksos lainnya namun dengan lokasi yang berbeda, nanti akan kami agendakan untuk tahun depan, Imbuh Koptu Supriyadi.

"Kepada letting Angling Darma seluruh Indonesia Jaya Terus Letting kita dimanapun kalian berada, tetap semangat, Unity and Respect," pungkas Koptu Supriyadi. (Penerangan Kodim 0724/Boyolali).

 

 

 

 

 

 

berita tni