Swipe up untuk membaca artikel

Forkopimcam Tirtomoyo Galakan Pencegahan Penyebaran Covid 19



Wonogiri – dalam rangka pencegahan penyebaran virus covid-19, Babinsa Koramil  07/Tirtomoyo Kodim 0728/Wonogiri, Serka Lexi Sanu bersama jajaran Forkopimcam Tirtomoyo memberikan himbauan kepada pengunjung pasar dan penjual di pasar tradisonal Tirtomoyo Kabupaten Wonogiri,Rabu (04/6/20).

Himbauan tersebut disampaikan juga agar masyarakat tidak panik dengan adanya Virus Covid-19 namun demikian harus melaksanakan anjuran protokol kesehatan yang sudah di protapkan oleh pemerintah (social dan physical distancing).


Selain menyampaikan himbauan, Serka Lexi bersama instansi lain juga terus mensosialisasikan tentang tata cara mencuci tangan yang benar sesuai standar (WHO) dan melakukan penyemprotan disinfektan ke sejumlah tempat seperti perkantoran, pasar maupun tempat-tempat ibadah serta lainnya serta tidak lupa menggunakan masker setiap keluar dari rumah.

"Maka kami tegaskan ke warga agar dengan kesadaran sendiri membentengi diri. Memberikan perlindungan dengan masker dan pola hidup sehat. Itu saja sudah cukup. Meski begitu mereka tak perlu panik," tandas Serka Lexi. (Pendim 0728/Wng)
berita tni