Danramil Polanharjo Dampingi Bupati Bagikan BLT - Baretta News

Kamis, 04 Juni 2020

Danramil Polanharjo Dampingi Bupati Bagikan BLT

Danramil Polanharjo Dampingi Bupati Bagikan BLT

Kodim Klaten – Komandan Koramil 15 Polanharjo Kapten Arm Sahono mendampingi Hj Sirmulyani Bupati Klaten dalam Penyerahan Bantuan Langsung Tunai (BLT) kecamatan Polanharjo. Rabu (03/06/20).

Danramil Polanharjo Dampingi Bupati Bagikan BLT

Kedatangan Bupati Klaten kali ini untuk melakukan penyerahan Bantuan Langsung Tunai (BLT) secara simbolis wilayah kecamatan Polanharjo Kabupaten Klaten, dengan di damping Danramil, beserta staf dan beberapa kepala dinas.

 

Dalam sambutannya Hj Sri Mulyani mengatakan bahwa dirinya ikut menyaksikan penyerahan bantuan langsung tunai dari pemerintah desa Ngaran dari kepala desa yang akan disalurkan untuk warganya.

 

Bupati sangat mengharap juga kedisiplinan seluruh warga masyarakat dalam melakukan protokoler pencegahan virua corona, yang merupakan kunci suksesnya berakhirnya virus Corona.

 

Pada kesempatan itu juga Danramil juga menghimbau kepada seluruh warga masyarakat Polanharjo untuk tetap melakukan hal hal yang menjadi keharusan dan kebijakan pemerintah dalam manghadapi bencana non alam ini.

 

" dengan dukungan dan kerjasama dari seluruh lapisan masyarakat, dalam mendisiplinkan diri dan keluarga akan dapat meringankan dan mempercepat pemutusan rantai covid-19, " kata Kapten Arh Sahono.

 

Dalam penyaluran BLT oleh Bupati di Polanharjo dilakukan secara simbolis di 4 Desa yaitu  Desa Naran 109 KK, Desa Jimus 132 KK, Desa Nganjat 82 KK dan Desa Polan 107 KK. www.kodimklaten.com

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda