Swipe up untuk membaca artikel

Danramil 03/Ngadirojo Dampingi Gugus Tugas Laksanakan Rapid Test Karyawan Perusahaan



Wonogiri – Danramil 03/Ngadirojo Kapten Inf Siswanto mendampingi Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid -19 Kabupaten Wonogiri, melaksanakan kegiatan Sampling Rapid Test terhadap pegawai/ Karyawan PT Nesia Pan Pasifik Ngadirojo, Kamis(25/6).

Turut hadir dalam kegiatan sebagai berikut Kepala Dinkes Kabupaten Wonogiri dr. Adhi Dharma, Kasatpol PP Waluyo, Sekcam Ngadirojo Sumarjono, Kapolsek Ngadirojo AKP Subroto, Kepala UPTD Puskesmas Ngadirojo dr. Rita Yuliana Sari, Manager HRD PT. Nesia Pan Pasifik Ngadirojo, Tim Medis dari Puskesmas Ngadirojo, Kepala Desa Kerjo Lor Laura Isabella, Karyawan PT Nesia Pan Pasifik Ngadirojo.


dr. Adhi Dharma, menyampaikan, tujuan dilaksanakan kegiatan adalah dalam rangka Rapid Test bagi karyawan yang beresiko terjangkit virus corona dan juga yang sering berintersksi diluar mengunakan transportasi umum. Jika nanti terdapat karyawan yang reaktif, kami akan menindak lanjuti ke pemeriksaan lanjutan.

Dan apabila hasilnya negatif, bukan berarti kita bebas dari Covid 19 ini, Covid 19 mengacam dan sangat membahayakan jangan di anggap remeh dan sepele. Pada kesempatan tersebut, dr. Adhi Dharma juga berpesan agar dalam keseharian, kita harus hidup sehat dan selalu melaksanakan protokol kesehatan untuk menjaga kesehatan kita, dengan memakai masker dan mencuci tangan memakai sabun sebelum dan setelah melaksanakan kegiatan, (Pendim 0728/Wng).
berita tni