Swipe up untuk membaca artikel

Dandim Karanganyar Hadiri Lepas Sambut Komandan Korem 074 Warastratama

Dandim Karanganyar Hadiri Lepas Sambut Komandan Korem 074 Warastratama

KodimKaranganyar - Dandim Karanganyar Hadiri Lepas Sambut Komandan Korem 074 Warastratama
KodimKaranganyar - Dandim Karanganyar Hadiri Lepas Sambut Komandan Korem 074 Warastratama

Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andi Amin Latama, S.Sos. beserta Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLVIII Kodim 0727/Karanganyar Ny. Eny Dwijayanti Latama menghadiri lepas sambut Komandan Korem 074/Warastratama Brigjen TNI Rafael Granada Baay kepada Kolonel Inf Rano Tilaar, Selasa (23/06/2020) di Makorem Warastratama Surakarta.


Dalam sambutannya Brigjen TNI Rafael Granada Baay menyampaikan rasa terimakasih kepada seluruh para Kabalag Kodam IV/Diponegoro, para Kasirem 074/Warastratama, Dandim beserta Ibu Persit jajaran Korem 074/Warastratama dan PNS di lingkungan Korem 074/Warastratama.


Terimakasih atas dukungan selama ini, sehingga saya bisa melaksanakan tugas dengan baik hingga selesai di tengah tantangan sebagai Danrem 074/Warastratama yang tidak mudah. Mengingat kawasan Surakarta menjadi sorotan nasional dan internasional.


Saya percaya, dibawah kepemimpinan Kolonel Inf Rano Tilaar, saya yakin Korem 074/Warastratama akan semakin baik dan sukses, yang  akan melanjutkan sebagai Danrem baru.


Sementara itu Danrem 074/Warastratama Kolonel Inf Rano Tilaar, menuturkan  akan melanjutkan apa-apa yang sudah dikerjakan dan prestasi yang sudah dicapai selama ini. Kedepannya, saya memohon doa dukungan dari semua unsur Forkopimda di wilayah Korem 074/Warastratama, tokoh masyarakat, tokoh agama dan jajaran Korem Warastratama dalam menjalankan tugas dan amanah yang diberikan,"terangnya.(Lam-Kra27)

berita tni