Swipe up untuk membaca artikel

Dandim 0728/Wonogiri Lepas Prajurit Pindah Satuan



Wonogiri – Ditengah pandemic covid-19, Komandan Kodim 0728/Wonogiri Letkol Inf Imron Masyhadi,SE., melepas prajurit Kodim 0728/Wonogiri yang melaksanakan pindah satuan.

Kegiatan tradisi pelepasan prajurit tersebut dilaksanakan di ruang kerja Komandan Kodim dengan didampingi Pasipers Kapten Arm Agus Priyanto dan Batipers Peltu Agus.

Dijelaskan oleh Pasipers, anggota yang pindah satuan ada 2(Dua) orang yakni, Sertu Otnial Mesak Suni Babinsa Koramil 01/Wonogiri yang pindah satuan ke Kodam IX/Udayana dan Serda Supriyanto Babinsa Koramil 19/Purwantoro yang pindah satuan ke Kodam V/Brawijaya.

Pada kesempatan tersebut, Dandim menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan setinggi-tinginya atas kinerja dan pengabdian selama di Kodim 0728/Wonogiri, serta berharap semoga dikesatuan yang baru nantinya dapat mendedikasikan pengalaman dan ilmu positif yang tentunya akan membawa kearah lebih baik dalam melaksanakan tugas sehari-hari.

" Jaga nama baik keluarga dan satuan Kodim 0728/Wonogiri yang kita cintai bersama ini, dimanapun kalian berada dan bertugas, selamat melanjutkan tugas ditempat yang baru. " Pesan Dandim.(Pendim 0728/Wng).
berita tni