Swipe up untuk membaca artikel

Ciptakan Wilayah Kondusif, Kopral Edi Laksanakan Patroli Malam

Ciptakan Wilayah Kondusif, Kopral Edi Laksanakan Patroli Malam

KodimKaranganyar - Ciptakan Wilayah Kondusif, Kopral Edi Laksanakan Patroli Malam
KodimKaranganyar - Ciptakan Wilayah Kondusif, Kopral Edi Laksanakan Patroli Malam

Guna terciptanya situasi aman dan kondusif, Babinsa Bejen Koramil 01/Karanganyar Kopral Edi S melaksanakan kegiatan patroli malam di wilayah lingkungan Munggur RT 02 RW 14 kelurahan Bejen, kecamatan Karanganyar dilanjutkan komsos bersama warga yang melaksanakan jaga malam, Senin (01/06/2020).


Babinsa menyampaikan, terkait patroli yang dilakukan di wilayah binaannya tersebut mennghimbau kepada warga agar selalu menjaga keamanan lingkungan.


"Tetap jaga keamanan wilayah dengan penuh seksama, patut diwaspadai orang tidak dikenal yang bertamu di malam hari. Upayakan petugas Jaga Malam (Poskamling). Berkeliling dengan membagi tugas dan menggunakan sistem acak dalam pemantauan, hal tersebut untuk mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan," imbau Kopda Edi.


Perlu diketahui, patroli sekaligus komsos yang dilakukan oleh Babinsa merupakan salah satu bentuk Komsos Kreatif dalam rangka Binter (Pembinaan Teritorial) Satkowil Koramil jajaran Kodim 0727/Karanganyar.


Sebagai aspek pemberdayaan wilayah pertahanan, guna mewujudkan Ruang, Alat dan Kondisi Juang (RAK Juang) yang tangguh, sehingga terwujudnya Kemanunggalan TNI-Rakyat.(01Kra27)

berita tni