Swipe up untuk membaca artikel

Batuud Koramil 01 Karanganyar Hadiri Baksos Hari Jadi Bhayangkara ke 74

Batuud Koramil 01 Karanganyar Hadiri Baksos Hari Jadi Bhayangkara ke 74

KodimKaranganyar – Batuud Koramil 01 Karanganyar Hadiri Baksos Hari Jadi Bhayangkara ke 74
KodimKaranganyar – Batuud Koramil 01 Karanganyar Hadiri Baksos Hari Jadi Bhayangkara ke 74

Baksos (Bakti Sosial) Hari Jadi Bhayangkara ke 74 bertempat di Kantor Kelurahan Bejen Kecamatan Karanganyar, Selasa (09/06/2020). Kegiatan tersebut dalam rangka memperingati hari ulang tahun Bhayangkara ke 74 dan dilaksanakan untuk menjalin tali silaturahmi bersama dengan para Toga, para Tomas dan juga masyarakat sekitar. Kapolres Karanganyar juga memberikan paket beras untuk para jompo dan kaum dhuafa.


Hadir dalam pelaksanaan Baksos tersebut antara lain Kapolres Karanganyar AKBP Leganek Mawardi, Kepala Camat Bapak Mulyono, SH., MM, Kapolsek Karanganyar AKP Rithwan, SH.,MM, Batuud Koramil 01/Karanganyar Peltu Himawan, Lurah Bejen, Babinsa Bejen, Bhabinkamtibmas Bejen dan tamu undangan.


Peltu Himawan mengatakan, "Kita senantiasa berupaya untuk terus bersama-sama menjalin sinergitas dan menjaga komunikasi serta hubungan yang harmonis untuk menciptakan kondusifitas wilayah dengan melaksanakan kegiatan bersama.


"Kendati hari Bhayangkara di seluruh Indonesia jatuh pada tanggal 1 Juli, tapi tidak mengurangi semangat kita, untuk tetap berkarya, dan bersinergi dengan berbagai pihak," Ujar Batuud.(01Kra27)

berita tni