Swipe up untuk membaca artikel

Babinsa Pojok Pastikan JPS Aman

Boyolali. Bertempat di Balai desa Pojok Babinsa Pojok Koramil 13/Nogosari Kodim 0724/Boyolali Serda M Juanto bersama Babinkamtibmas Brigadir Dodik membantu mengawal dan mendampingi Pembagian Bansos program Jaring Pengaman Sosial (JPS)  Provinsi Jateng kepada masyarakat terdampak Covid-19, Minggu (14/06).

Bantuan program JPS Kali ini dibagikan di Desa Pojok sebanyak  88 KK,  dengan tiap-tiap paket berisi Beras 10 kg, telur ayam 1 Kg, minyak 2 liter, Mie Instan 4 Bungkus, Sarden 1 Kaleng, Kecap 5 Sachet.

Saat ditemui di sela-sela kegiatan Serda M Juanto mengatakan bahwa sebagai Babinsa di wilayajh akan terus melakukan pemantauan dan pendampingan proses penyaluran segala jenis bantuan sosial kepada masyarakat terdampak Covid-19, khususnya di seluruh wilayah Kecamatan Nogosari, guna memberikan rasa aman saat penyaluran kepada masyarakat yang berhak menerimanya.

"Kegiatan seperti ini merupakan salah satu tugas Babinsa bersama Babinkamtibmas di wilayah masing-masing selama Pandemi Covid-19, sehingga diharapkan bantuan sosial dibagikan tepat sasaran," katanya.

"Sinergitas Babinsa dan Babinkamtibmas yang tetap semangat tanpa lelah mendampingi dan melayani masyarakat di tengah wabah Covid-19, sambil memberikan himbauan agar masyarakat selalu melaksanakan SOP dan protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19," tandasnya. (Penerangan Kodim 0724/Boyolali).

 

 

 

berita tni