Babinsa Koramil 04/Pedan Menghadiri Rakor Penerapan New Normal | Baretta News

Mobile Menu

ads

Responsive Leaderboard Ad Area with adjustable height and width.

More News

Babinsa Koramil 04/Pedan Menghadiri Rakor Penerapan New Normal

Juni 12, 2020

Klaten | Babinsa Koramil 04/Pedan Menghadiri Rakor Penerapan New Normal


Babinsa Koramil 04/Pedan Menghadiri Rakor Penerapan New Normal
Babinsa Koramil 04/Pedan Menghadiri Rakor Penerapan New Normal

Sertu Sriyono anggota koramil 04/pedan kodim 0723/klaten menghadiri Rapat Koordinasi dalam rangka persiapan penerapan New Normal dan pembentukan kampung siaga guna memutus mata rantai COVID-19 di desa ngaren , kecamatan Pedan , kabupaten Klaten. Kamis ( 11/06/2020 )

 

Rapat Koordinasi atau musyawarah tentang penerapan protokol kesehatan tersebut bertujuan membahas langkah-langkah untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona (Covid-19) dalam rangka menyongsong Era New Normal.

 

Turut hadir dalam kegiatan Rapat tersebut Supriyadi ( Kades Ngaren ) , Sri Widodo ( Ketua BPD ) , Sertu Sriyono ( Babinsa ) , Aipda Didik ( Bhabinkamtibmas ) , Ibu Sujid ( Bidan desa ) , Ketua RT/RW , Toga , Tomas , dan Relawan gugus tugas desa Ngaren.

Babinsa Koramil 04/Pedan Menghadiri Rakor Penerapan New Normal


 

Keputusan dan kesepakatan yang diambil dalam rapat koordinasi tersebut antara lain

Pembentukan kampung siaga covid tingkat desa , Hajatan maksimal 30 orang dengan tetap menerapkan protokol kesehatan , Tempat ibadah terapkan protokol kesehatan , Sosialisasi new normal ke warga via pengeras suara , Memasang spanduk tentang himbauan dan Protokol kesehatan , Untuk isolasi mandiri sesuai intruksi dari pemerintah jika masih ada yg menimbulkan kegaduhan di datangi gugus tugas desa babinsa dan bhabinkhamtibmas.

 

Sertu Sriyono Babinsa Desa Ngaren Menyampaikan " Kami berharap agar Masyarakat tidak panik dalam menyikapi pemberitaan dalam perihal Covid 19, serta mengajak masyarakat untuk bersama – sama menerapkan protokol kesehatan dengan menjaga pola hidup yang bersih dan sehat, kita semua menuju New Normal." Pungkasnya.Dilan/Ym

Please write your comments
Open Comments
Close comment