Adaptasi ke New Normal, Bati Wanwil Koramil 01 Karanganyar Pantau Kegiatan Seleksi Atlet Panahan Kabupaten Karanganyar | Baretta News

Mobile Menu

ads

Responsive Leaderboard Ad Area with adjustable height and width.

More News

Adaptasi ke New Normal, Bati Wanwil Koramil 01 Karanganyar Pantau Kegiatan Seleksi Atlet Panahan Kabupaten Karanganyar

Juni 15, 2020

Adaptasi ke New Normal, Bati Wanwil Koramil 01 Karanganyar Pantau Kegiatan Seleksi Atlet Panahan Kabupaten Karanganyar

Kodim Karanganyar – Adaptasi ke New Normal, Bati Wanwil Koramil 01 Karanganyar Pantau Kegiatan Seleksi Atlet Panahan Kabupaten Karanganyar
Kodim Karanganyar – Adaptasi ke New Normal, Bati Wanwil Koramil 01 Karanganyar Pantau Kegiatan Seleksi Atlet Panahan Kabupaten Karanganyar

Adaptasi Ke New Normal, Bati Wanwil Koramil 01/Karanganyar Serma Hermawan Tjahjanto Pantau Kegiatan Seleksi Atlet Cabor Panahan Kabupaten Karanganyar, hal itu dalam rangka seleksi Pusat Pendidikan dan Latihan Pelajar Daerah (PPLPD) Kabupaten Karanganyar bertempat di Lapangan Panahan Perpani Kabupaten Karanganyar, Minggu (14/06/2020).


Dalam rangka pantau kondisi wilayah bertempat di Lapangan Panahan Perpani tersebut Serma Hermawan Tjahjanto menghimbau, "Agar para panitia pelaksana dan atlet serta pendukung yang akan melaksanakan seleksi tetap tenang namun waspada dengan virus Covid-19. Kita saat ini memasuki fase new normal di tengah pandemi Covid-19 yang masih terjadi.


Pada fase ini, pembatasan kegiatan masyarakat akan dilonggarkan. Masyarakat bisa kembali beraktivitas seperti bekerja dan beraktivitas diluar rumah, namun dengan tetap mematuhi sejumlah protokol kesehatan seperti memakai masker dan membatasi jarak fisik.


"Kedisplinan itu termasuk memakai masker saat di luar rumah, rajin cuci tangan, menjaga kebersihan dan kesehatan tubuh, serta menjaga jarak. Proses adaptasi menuju pola hidup baru tersebut tidak mudah," ujar Serma Hermawan.


Pasalnya, banyak tantangan harus dihadapai masyarakat untuk menjalankan kehidupan tersebut. "Dalam proses masuk ke kehidupan itu, seseorang mungkin saja menolak beradaptasi yang akhirnya menjadi stres," kata Bati Wanwil.(01Kra27)

Please write your comments
Open Comments
Close comment