PeduliCovid 19 Persit Ranting 21 Koramil 20 Cawas Salurkan Bantuan Ketua Umum PersitKartika Chandra Kirana Pusat | Baretta News

Mobile Menu

ads

Responsive Leaderboard Ad Area with adjustable height and width.

More News

PeduliCovid 19 Persit Ranting 21 Koramil 20 Cawas Salurkan Bantuan Ketua Umum PersitKartika Chandra Kirana Pusat

Mei 09, 2020

Peduli Covid 19 Persit Ranting 21 Koramil 20 Cawas Salurkan Bantuan Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana Pusat

 

 


Kodim Klaten - Sebagai bentuk kepedulian Wabah Covid 19 Persit Ranting 21 Koramil 20 Cawas mendistribusikan bantuan dari Ibu Hetty Andika Perkasa Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana Pusat bagi masyarakat kurang mampu di Cawas Kabupaten Klaten. Jum'at, (08/05/2020).

 

Kegiatan Pendistribusian bantuan Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana menyasar di wilayah Kecamatan Cawas Kabupaten Klaten. Dalam  pemberian bantuan sembako ini sebelumnya penerima di data oleh babinsa setempat.

 

Menurut Ketua Ranting 21 Koramil Cawas Ny. Dyah Trijoko mengungkapkan bahwa bantuan ini adalah amanah dari Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana Pusat NY Hetty Andika Perkasa.

 

Bantuan diserahkan kepada masyarakat yang terdampak Covid 19 dan warga yang kurang mampu akibat dampak pandemi Covid-19.

 

" Amanah tersebut harus sampai ke sasaran yang benar-benar tepat," jelas Ny. Dyah Trijoko 

 

Danramil Cawas Kapten Cpl Trijoko juga menyampaikan bahwa kegiatan ini juga dilaksanakan serentak di seluruh wilayah Jajaran Kodim 0723/Klaten sebagai bentuk kepedulian kemanusiaan  yang dialami masyarakat selama masa pandemi Covid-19.

 

Danramil berharap melalui bantuan tersebut dapat sedikit meringankan beban masyarakat yang kurang mampu dan yang terdampak  wabah Covid-19.

 

Selain pemberian semboko dari Ketua Umum Persit KCK Pusat Danramil 20 Cawas dan Ketua Ranting 21 Cawas juga membagikan masker kepada warga masyarakat yang tidak memakai masker dan juga memberikan edukasi tentang pencegahan Covid 19. www.kodimklaten.com

Please write your comments
Open Comments
Close comment