Peduli Kebersihan Dan Kerapihan Makam, Babinsa Bersama Pimpin Kerja Bakti | Baretta News

Mobile Menu

ads

Responsive Leaderboard Ad Area with adjustable height and width.

More News

Peduli Kebersihan Dan Kerapihan Makam, Babinsa Bersama Pimpin Kerja Bakti

Mei 11, 2020


Wonogiri – bertempat di Makam Bondalem Dusun Bondalem Desa Slogohimo telah di laksanakan kegiatan Kerja Bakti Pembersihan Makam Bondalem. Minggu (10/5).

Dalam kegiatan tersebut Kepala Desa Slogohimo Dewantoro menyampaikan Rasa terima kasih kepada Babinsa Desa Slogohimo dan kepada semua relawan yang telah hadir meluangkan waktu untuk bersama sama melaksanakan kegiatan ini.

Sebagai gambaran bahwa makam Bondalem adalah makam Kota, yang menjadi contoh makam yang lain sehingga haruslah di jaga akan kebersihan dan kerapian,  Dan penyampaikan maaf, karena dengan adanya Wabah Virus Covid - 19 ini, sehingga kebersihan rumput kurang terjaga. Sehingga di sinyalir di gunakan untuk kegiatan yg melangar norma dan aturan. Dan trimakasih sekarang sudah bersih dan rapi.


Dalam kesempatan ini Babinsa Koptu Awaludin menyampaikan agar makam ini bisa terawasi dan dengan baik dan tidak digunakan untuk hal2 hal yang melanggar norma dan aturan mohon kerjasamanya dari semua pihak. Babinsa juga tak lupa menyampaikan agar warga Jangan lupa social distancing agar selalu di terapkan.

Hadir dalam kegiatan tersebut  Kepala Desa Slogohimo Dewantoro, Babinsa Slogohimo Koptu Awaludin, Anggota Destana Desa Slogohimo, Satgas Banser 10 Orang, Satgas MTA 10 Orang, Paguyuban Keluarga Alby 5 Orang serta Perwakilan dari Masyarakat 15 Orang. (Pendim 0728/Wng)
Please write your comments
Open Comments
Close comment