Sabtu, 09 Mei 2020

Peduli Covid-19, Kodim 0728/Wonogiri Gelar Sahur On The Road



Wonogiri - Saat Bulan Suci Ramadhan dua Instansi Keamanan Negara Wonogiri ini tak henti-hentinya menghimbau serta berbagi pada warga masyarakat, yang terdampak perekonomiannya sebab dari desiase Covid-19, Kodim 0728/Wonogiri dalam perhatiannya mensosialisasikan dan melakukan kegiatan sosial akibat pandemi Covid-19 atau Virus Corona.

Kali ini, Kodim 0728/Wonogiri melaksanakan aksi sosialnya membagikan puluhan bungkus nasi kepada warga masyarakat terdampak untuk sahur, Sabtu (9/05).


Dandim 0728/Wonogiri Letkol Inf Imron Masyhadi, SE., melalui Pasiops Lettu Inf Toto Wardoyo menuturkan kegiatan Bakti Sosial (Baksos) Sahur On The Road menjadi tradisi rutin yang sudah digalakkan Institusi Keamanan Negara ini, kebetulan adanya wabah Virus Corona kami selaku Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 sekaligus memberikan himbauan tentang pentingnya menggunakan masker dan menjaga jarak (physical distancing). Serta tidak lupa selalu mencuci tangan atau menjaga kebersihan dan kesehatan.

Yatinem salah satu Kaum Dhuafa, seusai mendapat bingkisan seraya mengatakan rasa syukurnya telah diperhatikan TNI. Sebab dia mengaku, "Mulai adanya wabah virus corona ini kami tidak dapat kemana-mana, apalagi saat ini sulit untuk mencari nafkah," tuturnya. (Pendim 0728/Wng)

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon