Swipe up untuk membaca artikel

Mempererat Silaturahmi Babinsa Koramil 04/Pedan Melaksanakan Patroli wilayah

Klaten | Mempererat Silaturahmi  Babinsa Koramil 04/Pedan Melaksanakan Patroli wilayah

Mempererat Silaturahmi  Babinsa Koramil 04/Pedan Melaksanakan Patroli wilayah
Mempererat Silaturahmi  Babinsa Koramil 04/Pedan Melaksanakan Patroli wilayah


Untuk mempererat tali silaturahmi dan kerjasama yang baik dalam rangka mendukung Tugas Pokok Babinsa serta terwujudnya Kemanunggalan TNI dengan Rakyat, Babinsa Koramil 04/Pedan Kodim 0273/Klaten secara rutin dan berkesinambungan melaksanakan patroli Wilayah di desa Jetiswetan kecamatan Pedan. Senin ( 25/05/2020 )

 

Pada kegiatan tersebut, serda Joko Purnomo Babinsa Desa Jetiswetan melaksanakan patroli Wilayah dan komsos menghimbau kepada warga agar selalu mengunakan masker bila berada di luar rumah dan sering cuci tangan pakai sabun. 

 

"Mari kita bersama-sama untuk memutus rantai penularan virus Corona dengan cara hindari Keramaian. Serta kalau keluar rumah jangan lupa pakai masker dan selalu cuci tangan pakai sabun dan ikuti protokoler covid-19," jelasnya.

 

Lettu Inf Eka Atmaja Danramil 04/Pedan  mengatakan " Babinsa setiap hari harus turun ke desa binaanya masing masing untuk mengetahui perkembangan wilayah Binaan nya walaupun sekarang masih suasana lebaran dan juga jangan lupa menghimbau kepada masyarakat untuk mengunakan masker di luar rumah dan sering cuci tangan pakai sabun." Pungkasnya Dilan/Ym


berita tni