Jumat, 22 Mei 2020

Launcing Pemberian Bantuan Langsung Tunai Oleh Bupati Karanganyar

Tags

Launcing Pemberian Bantuan Langsung Tunai Oleh Bupati Karanganyar

KodimKaranganyar - Launcing Pemberian Bantuan Langsung Tunai Oleh Bupati Karanganyar
KodimKaranganyar - Launcing Pemberian Bantuan Langsung Tunai Oleh Bupati Karanganyar

Danramil 05/Mojogedang Kapten Cpl Bambang SP mewakili Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andi Amin Latama, S.Sos., menghadiri Launcing Pemberian Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa secara simbolis oleh Bupati Karanganyar Drs. H. Juliyatmono ,MM bertempat di Kantor kecamatan Mojogedang, Senin (18/05/2020).


Pada kesempatan itu Bupati mengatakan, "Bahwa penyerahan bantuan ini merupakan bentuk kepedulian pemerintah ditengah-tengah pandemi Covid-19. Jangan liat besar kecilnya bantuan, akan tetapi dengan adanya bantuan ini semoga bermanfaat dan dapat dipergunakan sebaik-baiknya. Kami pemerintah terus ada ditengah tengah masyarakat,"tegas Juliyatmono.


Bupati juga mengingatkan kepada Kepala Desa untuk memberikan data yang akurat dan diawasi langsung oleh Camat dan BPD. Jangan memanipulasi dan kalau sampai ketahuan maka Kepala Desa tersebut akan terkena pidana," tegasnya.


Juliyatmono juga berpesan kepada warga untuk tetap menjaga kesehatan, menetap dirumah, hindari kumpul-kumpul, gunakan masker saat keluar rumah dan rajin mencuci tangan untuk terhindar dari Covid-19.(Kra27)

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon