KoramilDan Polsek Pedan Laksanakan Apel Kesiap Siagaan Antisipasi Pengumuman KelulusanSMA/SMK | Baretta News

Mobile Menu

ads

Responsive Leaderboard Ad Area with adjustable height and width.

More News

KoramilDan Polsek Pedan Laksanakan Apel Kesiap Siagaan Antisipasi Pengumuman KelulusanSMA/SMK

Mei 05, 2020

Koramil Dan Polsek Pedan Laksanakan Apel Kesiap Siagaan Antisipasi Pengumuman Kelulusan SMA/SMK

 


Kodim Klaten - Anggota Koramil 04/Pedan Kodim 0723/Klaten bersama Polsek Pedan melaksanakan apel kesiap siagaan guna mengantisipasi siswa SMA/SMK agar tidak melaksanakan kegiatan perayaan dan konvoi, Sabtu (02/05/2020)

 

Untuk mengantisipasi konvoi pada saat pengumuman kelulusan SMA/SMK di wilayah kecamatan Pedan. Koramil 04/Pedan bersama Polsek Pedan melaksanakan  Apel kesiap Siagaan Antisipasi Pengumuman kelulusan SMA/SMK Di halaman kantor Polsek pedan.

 

TH. Retno Widyastuti, S.Pd Kepala Sekolah SMK Kristen Pedan mengatakan bahwa berdasarkan Rapat pleno dewan guru SMK Kristen Pedan untuk di sampaikan pengumuman kelulusan kelas XII pada hari Sabtu di lakukan secara online.

 

kepada siswa melalui HP dan melarang siswa untuk melaksanakan perayaan kelulusan dengan cara konvoi sepeda motor atau kegiatan lain yang melibatkan orang dalam jumlah banyak." Tegasnya Kepala Sekolah SMK Kristen Pedan

 

Serma Suroto Koramil dan Polsek Pedan menyampaikan himbauan Terkait dengan Penanggulangan Covid-19 pengumuman kelulusan ini di laksanakan secara online, dan diharapkan para siswa tak perlu datang ke sekolah ,

 

" Tidak perlu melakukan konvoi kendaraan bermotor untuk merayakan kelulusan. Cukup dengan bersyukur dan tetap di rumah saja." Ucapnya Serma Suroto. Kodim Klaten.

Please write your comments
Open Comments
Close comment