Koramil Dan Polsek Karangdowo Bagikan Sembako Saat Jumat Berkah | Baretta News

Mobile Menu

ads

Responsive Leaderboard Ad Area with adjustable height and width.

More News

Koramil Dan Polsek Karangdowo Bagikan Sembako Saat Jumat Berkah

Mei 29, 2020

Koramil Dan Polsek Karangdowo Bagikan Sembako Saat Jumat Berkah


 

Kodim Klaten – Komando Rayon Militer (Koramil) 17 Karangdowo bersama dengan Polsek Karangdowo melaksanakan jumat berkah dengan membagikan sembako kepada warga terdampak Covid-19 di wilayah Pasar Minggiran Kec Karangdowo Kab Klaten, Jumat (29-05-20)

 

Sertu Yusuf Istyan Babinsa Koramil 17 Karangdowo yang saat itu ikut kegiatan jumat berkah mengatakan, kegiatan hari ini adalah membagikan sembako kepada tukang becak dan tukang parker yang berada di pasar Minggiran.

 

" bapak bapak tukang parker dan tukang becak ini tentunya sangat merasakan dampak bencana covid-19, sehingga sudah sepantasnya untuk mendapatkan sembako, " kata Babinsa.

 

Sementara itu AKP Alex dari Polsek Karangdowo menegaskan bahwa dirinya bersama anggotanya dan TNi dari Koramil Karangdowo bersinergi untuk membantu warga terdampak covid 19, dengan membaerikan sembako saat Jumat Berkah ini.

 

" jumat berkah kali ini bertujuan untuk membantu warga, dengan diberikan sembako ini dapat meringankan kebutuhan pangan untuk keluarga tukang parker dan tukang becak, " pungkasnya.

 

Selama adanya Bencana Covid 19 ini Koramil 17 Karangdowo dan Polsek Karangdowo selalu bersinergi untuk aktif dalam kegiatan sosial dan patroli wilayah . www.kodimklaten.com

Please write your comments
Open Comments
Close comment