Swipe up untuk membaca artikel

“JUMAT BERKAH” Ibu Hetty Andika Bersama Persit KCK Cabang XLV Kodim Boyolali

Boyolali.  Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana, ibu Hetty Andika Perkasa bersama Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLV Kodim 0724 Boyolali Koorcab Rem 074/WRT PD IV Diponegoro menggelar kegiatan Jumat Berkah dengan membagi-bagi sembako gratis kepada warga yang kurang mampu yang berada di sejumah wilayah di Kabupaten Boyolali. Jumat (08/05).

Kegiatan pemberian sembako ini dimulai di Panti asuhan Anugrah  RT 02 RW 08 Dukuh Ngaduman Kelurahan Mojosongo Kecamatan Mojosongo Kabupaten Boyolali, kemudian kegiatan berlanjut di Lembaga kesejahteraan sosial anak LKSA dari Hadlonah Muslimat NU Boyolali, Jln Widuri Gang 3 Dukung RT 02 RW 06 Pulisen Kabupaten Boyolali, dan dilanjutkan pemberian bantuan ke warga kurang mampu di Kelurahan Pulisen  Kecamatan Boyolali Kabupaten Boyolali. Kegiatan ini di pimpin langsung oleh Ketua Persit KCK Cabang XLV Kodim 0724 Boyolali Ibu Siska Aris Prasetyo.

"Kegiatan ini terlaksana sebagai wujud kepedulian Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana, ibu Hetty Andika Perkasa, kepada warga yang terdampak pandemi virus corona melalui Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLV Kodim 0724 Boyolali Koorcab Rem 074/Warastratama PD IV Diponegoro yang pelaksanaannya serentak di seluruh wilayah termasuk di Boyolali". Tutur Ny. Siska Aris Prasetyo.

Lanjut Ny Siska Aris Prasetyo, bahwa Jumat Berkah yang dilaksanakan ini juga merupakan amanah Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana, Ibu Hetty Andika Perkasa. Dimana kegiatan Jumat Berkah ini dilaksanakan secara rutin oleh Ibu Hetty Andika Perkasa bersama seluruh anggota Persit Kartika Chandra Kirana di seluruh Indonesia, karena kegiatan Jumat Berkah ini sebagai wahana mempererat tali silaturahmi dan sebagai bentuk rasa kepedulian kita terhadap sesama.

Selain itu, Jumat Berkah kali ini juga sebagai ungkapan rasa syukur atas Hari Lahirnya Jenderal TNI Purnawirawan Prof. DR. AM. Hendro Priyono, orang tua Ibu Hetty Andika Perkasa.

"Kegiatan ini sangat besar sekali manfaatnya, selain kita bersilaturahmi, juga untuk memberikan semangat kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19, selanjutnya Kami mohon doa restunya, supaya Bapak AM. Hendro Priyono, Bapak dari Ibu Hetty Andika Perkasa diberikan panjang umur, kesehatan dan keselamatan, Aamiin YRA", pungkas Ny. Siska Aris Prasetyo. (Penerangan Kodim 0724/Boyolali).

 

 

berita tni