Sabtu, 09 Mei 2020

Himbauan Babinsa Trukan Saat Hadiri Musrenbangdes




Wonogiri - Babinsa Desa Trukan, Koramil 13/Pracimantoro, Serka Munthe menghadiri Musrenbangdes dalam rangka perubahan RKPDES Sekaligus perubahan APBDES 2020 Desa Trukan yang dilaksanakan di Balai Desa Trukan, Kecamatan Pracimantoro, Sabtu(9/5).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Desa Trukan Rakino, Babinsa Serka Munthe, Ketua BPD Warimin, seluruh perangkat Desa Trukan, Bidan Desa Trukan.

Kegiatan diawali sambutan yang disampaikan oleh Ketua PPD, selanjutnya Kades pada kesempatan tersebut menyampaikan dana desa yang semula digunakan untuk membangun desa, sementara ini di alihkan kepada biaya penanggulangan COVID-19. Jika wabah virus Covid-19 sudah selesai, maka anggaran dana akan di audit dan dirapatkan program untuk pembangunan desa.


Selanjutnya, Babinsa dalam sambutannya menghimbau kepada masyarakat agar tetap memperhatikan himbauan dari pemerintah tentang pemakaian masker dan menjaga jarak dalam setiap melakukan kegiatan untuk memutus rantai virus Covid-19 dan rajin mencuci tangan memakai sabun setiap selesai melaksanakan kegiatan.

Babinsa juga menghimbau agar masyarakat menghindari kerumunan atau berkumpul jika tidak perlu/mendesak, mengenai keamanan lingkungan Babinsa berharap warga masyarakat tetap waspada, (Pendim0728/Wng).

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon