Sabtu, 09 Mei 2020

Danramil09/Prambanan Mendampingi Bupati Klaten Hj Sri Mulyani Membagikan Sembako KepadaWarga Kec Prambanan

Danramil 09/Prambanan Mendampingi Bupati Klaten Hj Sri Mulyani Membagikan Sembako Kepada Warga Kec Prambanan

 


Kodim Klaten -  Danramil 09/Prambanan Kapten Inf R Basuki Beserta Anggota Koramil mendampingi Bupati Klaten membagikan Sembako kepada  Masyarakat di Kecamatan Prambanan  yang terdampak virus korona (covid-19)

 

Bantuan diserahkan langsung oleh Bupati Klaten Ibu Hj Sri Mulyani di Desa Brajan Kec Prambanan secara simbolis kepada para lurah di 16 Desa di Kecamatan Prambanan, Jumat,  8 Mei 2020.

 

Menurut Ibu Bupati, bantuan tersebut merupakan wujud perhatiannya terhadap masyarakat Prambanan yang membutuhkan bantuan akibat terdampak covid-19.

 

" Bantuan ini semoga dapat membantu meringankan beban masyarakat. Kami serahkan bertahap di tiap kecamatan. Semoga bermanfaat bagi masyarakat, " kata Bupati.

 

Camat, lurah, agar melaksanakan tugas dan fungsinya dengan baik dalam upaya pencegahan covid-19 dan memperhatikan masyarakatnya di wilayah masing-masing, imbuhnya.

 

Untuk membantu masyarakat terdampak covid-19, Pemkab Klaten sudah menyediakan  bantuan sembako untuk didistribusikan ke 16 kecamatan secara bertahap. Paket bantuan itu, di antaranya terdiri beras, tepung, gula, minyak goreng, Mie Instan dan susu.

 

Salah satu warga di Kelurahan Brajan Kecamatan Prambanan, bersyukur atas perhatian yang diberikan pemerintah daerah terhadap warga yang terdampak covid-19.

 

Danramil sangat Berterimaksih kepada Bupati atas perhatiannya memberikan bantuan ini di wilayah nya.Masyarakat sangat terbantu apalagi saat ini semuanya serba susah. www.kodimklaten.com

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon