Selasa, 05 Mei 2020

Cegah Covid 19 Dan Tindak Kriminal, Babinsa Gandeng Linmas Laksanakan Patroli



Wonogiri - Guna menciptakan situasi kamtibmas yang senantiasa kondusif, Babinsa Koramil 17/Sidoharho Kodim 0728/Wonogiri Pelda Kahana melaksanakan patroli dialogis bersama anggota Linmas di wilayah Kecamatan Sidoharjo Kabupaten Wonogiri. Senin (4/5) malam.

Dalam pelaksanaan Patroli malam tersebut, Babinsa melaksanakan patroli dialogis dengan para linmas desa guna menyampaikan pesan-pesan kamtibmas serta menghimbau kepada para masyarakat yang sedang berkumpul ini agar senantiasa waspada terhadap orang-orang asing yang terlihat mencurigakan pada malam hari karena dikhawatirkaan hendak melakukan tindak kriminalitas, dan tetap melaksanakan standar protokoler pencegahan Covid 19.

"Setiap beberapa jam laksanakan Keliling Kontrol disekitar tempat pemukiman sehingga dapat meminimalisir terjadinya tindak kriminalitas, jika ada hal-hal yang mencurigakan ataupun gangguan kamtibmas lainnya harap segera menghubungi pihak berwajib baik Koramil maupun Polsek.

Kegiatan patroli dialogis menyambangi pos kamling ini merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan dengan tujuan untuk untuk memberikan motivasi atau semangat kepada pemuda yang sedang melaksanakan ronda.(Pendim 0728/Wng)

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon