BaktiSosial TNI-Polri Beri Bantuan Sembako kepada Masyarakat | Baretta News

Mobile Menu

ads

Responsive Leaderboard Ad Area with adjustable height and width.

More News

BaktiSosial TNI-Polri Beri Bantuan Sembako kepada Masyarakat

Mei 06, 2020

Bakti Sosial TNI-Polri Beri Bantuan Sembako kepada Masyarakat


Kodim Klaten – Sebagai bentuk kepedulian akan dampak Covid-19, para personel TNI-Polri memberikan bantuan sembako kepada masyarakat kurang mampu yang ada diwilayah Polanharjo. Selasa (05/05/20)

 

Pelda Zaenal Arifin anggota koramil 15/Polanharjo menyampaikan bahwasannya kebersamaan dalam kepedulian antar sesama TNI Polri ditengah Pandemi Covid-19 di wilayah Kecamatan Polanharjo ini tidak pernah terhenti.

 

Sinergitas TNI-Polri dan masyarakat tetap solid selalu bersama untuk melawan penyebaran Covid-19, Semoga dengan kita patuh dan taat terhadap aturan protokoler kesehatan wabah Coronavirus ini akan segera berakhir.

 

Senada dengan Aiptu Kantimo anggota Polsek Polanharjo menyampaikan bahwa Koramil dan Polsek Polanharjo membagikan paket sembako kepada warga yang terdampak dari adanya Covid-19 door to door mendatangi warga membutuhkan bantuan.

 

Penyaluran Bantuan Paket sembako tersebut selanjutnya secara serentak dibawa dan diberikan ke sasaran penerima bantuan sesuai data yang sudah dihimpun. Kodim Klaten.

Please write your comments
Open Comments
Close comment