Swipe up untuk membaca artikel

Babinsa Slogohimo Bersama IKAPAS Salurkan Sembako Di Tengah Pandemi Covid 19




Dampak dari penyebaran Covid-19, IKAPAS (Ikatan Alumni Pramuka Arjuna Dan Srikandi Smk P 8 Slogohimo Bersama Babinsa Koramil 22/Slogohimo tidak tinggal diam, mulai dari kegiatan pencegahan serta antisipasi penyebarannya dan perhatian kepada masyarakat.

Mulai dari kegiatan sosialisasi kepada masyarakat, penyemprotan cairan disinfektan ke tempat ibadah dan rumah masyarakat serta pembuatan masker yang juga diberikan kepada masyarakat.

Babinsa Koramil 22/Slogohimo Koptu Awaludin bersama IKAPAS ( Ikatan Alumni Pramuka Arjuna Dan Srikandi SMK P 8 melaksanakan pembagian bansos berupa sembako sebanyak 13 paket, Senin (18/5).


Koptu Awaludin menyampaikan pemberian sembako ini, diberikan kepada masyarakat tidak mampu yang berhak mendapat sembako akibat dampak Covid-19.

"Semoga dengan adanya bantuan sembako ini dapat meringankan beban masyarakat di tengah pandemi Covid-19 saat ini," pungkasnya.

Penyaluran paket sembako tersebar di 3(tiga) desa yaitu Desa Sedayu 3 Orang, Desa Gunan 5 Orang, Desa Pandan 2 Orang dan 1 Kelurahan Bulusari 3 Orang.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Babinsa Koramil 22/Slogohimo Koptu Awaludin, Ketua IKAPAS Afrian Sandiyanto beserta 6 anggota. Ketua Rt masing masing desa.(Pendim 0728/Wng)
berita tni