Swipe up untuk membaca artikel

Babinsa Koramil 23/Ceper Kunjungi Posko Penanganan Covid-19

Klaten | Babinsa Koramil 23/Ceper Kunjungi Posko Penanganan Covid-19

Babinsa Koramil 23/Ceper Kunjungi Posko Penanganan Covid-19
Babinsa Koramil 23/Ceper Kunjungi Posko Penanganan Covid-19


Serda Suparman Babinsa desa Kuncen Koramil 23/Ceper Mengunjungi sekaligus monitoring Posko Siaga Percepatan Penanganan Covid-19 di Posko di desa Kuncen kecamatan Ceper kabupaten Klaten, Rabu ( 27/05/20 ).

 

Hal tersebut dilakukan Serda Suparman dalam rangka mengecek kesiapan tempat dan fasilitas yang ada di posko. Kami dari pihak Koramil sepenuhnya akan mendukung semua ide-ide positif guna menangkal penyebaran virus Corona (Covid-19) salah satunya adalah dengan adanya Posko ini.

 

Serda Suparman selaku Babinsa tidak henti mengimbau para Relawan agar tetap menjaga kesehatan mereka saat bekerja. Dalam bertugas jangan lupa untuk selalu memakai masker. Tetap jaga kesehatan dan terus menjaga kebersihan diri maupun lingkungan sekitar. Rajin mencuci tangan serta mengonsumsi makanan yang sehat dan bergizi.

 

"Kami berharap Relawan terus bersemangat melaksanakan tugas yang mulia ini, karena cara ini selain untuk mendata warga masyarakat yang baru pulang dari perantauan, juga setidaknya dapat memutus rantai penyebaran virus Corona (Covid-19) karena setiap warga yang terdata yang berasal dari luar daerah agar melakukan isolasi secara mandiri demi untuk mencegah penyebaran virus Corona", tandas Serda Suparman.Dilan/Ym

berita tni