Babinsa Jogonalan Bersama Bhabinkamtibmas Sosialisasikan Pencegahan Covid 19 | Baretta News

Mobile Menu

ads

Responsive Leaderboard Ad Area with adjustable height and width.

More News

Babinsa Jogonalan Bersama Bhabinkamtibmas Sosialisasikan Pencegahan Covid 19

Mei 06, 2020

Babinsa Jogonalan Bersama Bhabinkamtibmas Sosialisasikan Pencegahan Covid 19

 


Kodim Klaten – Babinsa Koramil 02/Jogonalan Sertu Chodri M Sholeh bersama Bhabinkhamtibmas tetap semangat mensosialisasikan upaya pencegahan Covid-19 kepada  warga Desa Gondangan, kec.jogonalan, kab.Klaten. Selasa (05/05/2020)

 

Dalam kegiatan tersebut Babinsa mengatakan sebagian besar warga masyarakat sudah mengetahui tentang Covid-19, tetapi pada kenyataan di lapangan, mereka masih menganggap aman dan biasa saja.

 

Sehingga perlu kita himbau dan ingatkan kepada mereka berulang- ulang, bahwa virus Corona ini sangat mematikan. Dirinya bersama Bhabinkamtibmas sengaja berkeliling didesa binaan untuk mensosialisaikan kembali tentang usaha pencegahan Covid- 19.

 

" dengan sosialisasi ini agar mereka semua lebih berhati-hati lagi dalam menyikapi virus ini supaya tidak tertular, " kata Babinsa

 

Bripka Sumarno menambahkan bahwa semua harus saling peduli serta meningkatkan kerjasama dan koordinasi untuk memberikan himbauan maupun sosialisasi dalam memerangi virus corona agar tidak menyebar diwilayah kita.

 

Hartono salah satu warga masyarakat Desa Gondangan sangat mengapresiasi sosialisasi dari Babinsa dan Bhabinkamtibmas dan selalu mengingatkan kembali tentang bahaya virus Corona.

 

" kami akan berusaha mengikuti apa yang telah  disampaikan, semoga menjadi kebaikan kita bersama dan aman dari penularan virus Corona, " ungkapnya. Kodim Klaten.

Please write your comments
Open Comments
Close comment