Minggu, 26 April 2020

Sukseskan Program P4GN, Kodim Karanganyar Sasar Koramil Gelar Test Urine Mendadak

Sukseskan Program P4GN, Kodim Karanganyar Sasar Koramil Gelar Test Urine Mendadak

KodimKaranganyar – Sukseskan Program P4GN, Kodim Karanganyar Sasar Koramil Gelar Test Urine Mendadak
KodimKaranganyar – Sukseskan Program P4GN, Kodim Karanganyar Sasar Koramil Gelar Test Urine Mendadak

Untuk mengantisipasi penyalahgunaan dan peredaran narkoba, Kodim 0727/Karanganyar gelar test urine anggota Koramil 13/Jumantono, Koramil 12/Jumapolo dan Koramil 14/Jatipuro jajaran  Kodim 0727/Karanganyar. Test urine tersebut bertujuan untuk Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN), Senin (20/04/2020).

 

Kegiatan tes urine tersebut dipimpin langsung oleh Pjs. Pasi Intel Kodim 0727/Karanganyar Kapten Inf Tohar.

 

Dijelaskan Kapten Tohar, kegiatan ini merupakan bentuk pengawasan peredaran narkoba di lingkungan TNI AD khususnya di jajaran Korem 074/Warastratama sesuai perintah Danrem Brigjen TNI Rafael Granada Baay, agar semua prajurit dan PNS bersih dari Narkoba. Konsekuensi pecat akan diterima anggota apabila kedapatan diantara mereka menggunakan ataupun mengedarkan barang haram tersebut," terangnya.

 

"Tidak satupun anggota lepas dari sasaran tes urine ini, dari hasil pengecekan urine tidak ditemukan anggota Koramil jajaran Kodim 0727/Karanganyar yang memakai narkoba. Hasil yang diperoleh semuanya negative, sehingga personel seluruhnya dinyatakan sehat dan bebas dari narkoba," pungkasnya.(SW27)

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon