Kamis, 30 April 2020

Sosialisasi Penangkalan Virus Covid-19 Terus Digalakan Babinsa Bersama Tim Kesehatan



Wonogiri - Bertempat di Desa Watangrejo, Kecamatan Pracimantoro, telah diadakan sosialisasi dampak wabah virus covid 19, berkaitan dengan adanya satu pasien PDP di Desa Watangrejo, Kamis(29/4).

Hadir dalam kegiatan Kapolsek Pracimantoro AKP Setyono, Babinsa Desa Watangrejo Serda Joko Susilo, Tim Koordinator P2 Puskesmas Pracimantoro diantaranya Eko Marsudi, Sutarno, Chusnul Tri, Bidan Desa Winarsi.

Adapun rangkaian kegiatan dengan melaksanakan sosialisasi tentang virus covid-19 dan berkeliling ke seluruh wilayah Desa Watangrejo..Memberikan sosialisasi dengan pengeras suara, tentang bagaimana cara mengatasi wabah virus covid-19 dengan melaksanakan himbauan dari pemerintah.


Adapun hal-hal yang perlu dilaksanakan adalah physical Distanting atau menjaga jarak kurang lebih 1 M, wajib mengunakan masker apa bila keluar rumah, menghindari kerumunan massa atau keramaian, cuci tangan dengan sabun/handsanitazer sebelum dan sesudah melaksanakan kegiatan, membiasakan tidak memegang mulut, hidung dan mata/sekitaran wajah, dan berikan dukungan moril kepada warga yang terdampak virus Covid-19, (Pendim 0728/Wng).

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon