Sinergitas TNI Dan Polri Dalam Percepatan Penanganan Covid 19 | Baretta News

Mobile Menu

ads

Responsive Leaderboard Ad Area with adjustable height and width.

More News

Sinergitas TNI Dan Polri Dalam Percepatan Penanganan Covid 19

April 30, 2020

Sinergitas TNI Dan Polri Dalam Percepatan Penanganan Covid 19

KodimKaranganyar - Sinergitas TNI Dan Polri Dalam Percepatan Penanganan Covid 19
KodimKaranganyar - Sinergitas TNI Dan Polri Dalam Percepatan Penanganan Covid 19

Sinergitas antara TNI dan Polri merupakan bukti yang nyata, hal itu sudah tidak dapat diragukan kembali. Sebagai contohnya adalah Anggota Koramil 13/Jumantono jajaran Kodim 0727/Karanganyar dan Polsek Jumantono Polres Karanganyar, selalu bersama-sama di dalam percepatan penanganan Covid 19. Salah satu kegiatan yang dilaksanakan yaitu dengan membagi-bagikan nasi bungkus kepada warga yang terdampak wabah virus Covid 19, di Desa Ngunut, Jumantono, Kamis (30/4).

 

Melalui Danramil 13/Jumantono Kapten Cpt Martono, Lelkol Inf Andi Amin Latama, S.Sos., selaku Komandan Kodim 0727/Karanganyar mengatakan, nasi bungkus yang dibagikan kepada masyarakat ini berasal dari dapur umum TNI dan Polri. Makanan tersebut memang sengaja dimasak oleh Anggota TNI dan Polri. Hal ini bertujuan untuk, meningkatkan imun masyarakat. Kurang lebih ada 500 nasi bungkus yang dibagikan kepada masyarakat. Di dalam membagikan nasi bungkus tersebut, TNI dan Polri  dibantu oleh anggota Satpol PP kabupaten Karanganyar.

 

Ia juga menambahkan, Kegiatan ini dilakukan untuk membantu memenuhi kebutuhan pangan bagi masyarakat yang terdampak Covid-19, sehingga masyarakat akan mentaati aturan Pemerintah untuk tetap diam di rumah dalam rangka memutus mata rantai penyebaran penularan Covid-19.(SW27)

Please write your comments
Open Comments
Close comment