Swipe up untuk membaca artikel

Rapat Koordinasi Penangulangan Covid-19 Di Wilayah Kecamatan Pedan

Rapat Koordinasi Penangulangan Covid-19 Di Wilayah Kecamatan Pedan

Rapat Koordinasi Penangulangan Covid-19 Di Wilayah Kecamatan Pedan

Klaten - Pelda Iswahyudi koramil 04/Pedan Kodim 0723/Klaten Mewakili Danramil Melaksanakan kegiatan Rapat Koordinasi penanggulangan Virus Corona ( Covid-19 ) Wilayah kecamatan Pedan bertempat di Aula kantor Kecamatan Pedan ( Jum'at  27/03/2020 )

 

Kegiatan tersebut di hadiri Marjana S.IP, MH. ( Camat Pedan) , Pelda Iswahyudi mewakili Danramil 04/Pedan ,  AKP Damin ( Kapolsek Pedan) , Dr. Ahkyar Arifin ( Kepala Puskesmas Pedan) , Sri Widoyo, SH (Sekcam Pedan) , Sri Widodo (Kasi Trantib Kec. Pedan) , Dwi Yantono ( Ketua Relawan Kecamatan Pedan ), Marwan Tujiarto (Ketua Paguyuban Kepala Desa Kec. Pedan ) , H. Ridwan, S.Ag (Kepala KUA Pedan) , Wagimin (Ketua PKUB Pedan ) , dan Jarot, S.Pd ( Ketua UPTD Pendidikan Kec. Pedan)

 

Marjana S.IP (Camat Pedan) Menyampaikan Untuk pemerintah desa agar mengalokasikan angaran di alihkan ke penanggulangan Covid-19. Untuk penyemprotan Disinfektan dilakukan secara berkala tetap di laksanakan secara mandiri.

Rapat Koordinasi Penangulangan Covid-19 Di Wilayah Kecamatan Pedan

Setiap ada pertemuan/Rapat  tidak boleh lebih dari 25 orang, bila memungkinkan untuk di sediakan alat pengukur suhu badan yang suhu badan diatas 38 derajat tidak di perkenankan untuk berkumpul ( Isolasi diri )

 

Mulai hari ini Kantor Kecamatan Pedan tidak melayani Atminstrasi kependudukan namun untuk pelayanan lewat online lewat http://pelayanan.dukcapil.klatenkab.go.id Satgas Corona tingkat desa agar mengatisipasi warga yang datang dari luar Kab. Klaten.

 

Pelda Iswahyudi menyampaikan bahwa Koramil 04/Pedan akan mendukung kegiatan-kegiatan program dari pemerintah dan untuk satgas Corona yang ada di setiap desa di mohon  untuk lebih aktif terkait dengan Covid-19.

 

" Himbauan-himbauan dari pemerintah kalau kita laksanakan sama-sama pasti untuk penularan Covid-19 akan berakhir " Tegasnya Pelda Iswahyudi. ass/smr.

berita tni