Peran Babinsa Senden Bantu Buat Ember Cuci Tangan | Baretta News

Mobile Menu

ads

Responsive Leaderboard Ad Area with adjustable height and width.

More News

Peran Babinsa Senden Bantu Buat Ember Cuci Tangan

April 03, 2020

BOYOLALI. Peduli warga binaan, Inilah yang dilakukan Babinsa Senden Koramil 07/Selo Kodim 0724/Boyolali Serka Aang Suhendra menyerahkan bantuan ember kran cuci tangan dalam rangka pencegahan penyebaran Coronavirus Disease 2019 (COVID-19) di Desa Senden, Kecamatan Selo, Kabupaten Boyolali. Jum'at (03/04).

Pembuatan ember cuci tangan ini dilakukan dengan mengumpulkan para pemuda Desa Senden oleh Babinsa Senden Koramil 07/Selo secara bersama-sama, dana yang digunakan menggunakan bantuan dari swadaya Desa Senden.

Serka Aang Suhendra mengatakan Kegiatan ini bertujuan untuk mengajak warga agar membudidayakan hidup sehat dengan cara mencuci tangan sebelum dan sesudah melakukan kegiatan, agar mencegah penyebaran virus corona terhadap warga binaannya.

"Kami membuat lebih dari 1000 ember kran cuci tangan, kami bersama pemuda desa Senden mengerjakan dalam waktu 2 hari saja, kami bergerak cepat dengan harapan dapat disalurkan ke warga kami, supaya disetiap rumah ada ember kran cuci tangan, kapanpun dan dimanapun, semakin sering cuci tangan semakin bagus". Kata Serka Aang Suhendra.

"Walaupun bantuan ini tidak seberapa, namun pada saat ini fasilitas cuci tangan adalah kebutuhan yang sangat penting. Oleh karena itu kami juga mengharapkan agar warga desa benar-benar dapat memanfaatkannya dengan cara secara berkala rutin mencuci tangan," Pungkas Serka Aang Suhendra. (Penerangan Kodim 0724/Boyolali).

 

 

 

Please write your comments
Open Comments
Close comment