Swipe up untuk membaca artikel

Penandatanganan Naskah Penutupan TMMD Sengkuyung Tahap I Kodim 0728/Wonogiri



Wonogiri - Bertempat di Ruang Kerja Bupati Wonogiri telah dilaksanakan kegiatan Penandatangan Naskah Penyerahan dan Hasil TMMD Sengkuyung Tahap I tahun 2020 dari  Dandim 0728/Wonogiri Letkol Inf Imron Masyhadi, S.E., kepada Bupati Wonogiri Joko Sutopo, Selasa(14/4).

Pada kesempatan tersebut Dandim  mengucapkan terima kasih kepada pemerintah kabupaten Wonogiri yang sudah sangat mendukung kegiatan ini. Dan kepada masyarakat Desa Sendang Dandim sangat mengapresiasi atas dukungan dan kerja keras sehingga pelaksanaannya bisa berjalan lancar.

" Setiap kami mengunjungi lokasi TMMD, sangat terlihat guyub rukun dan gotong-royong antara anggota Kodim 0728/Wonogiri bersama masyarakat, ini menunjukkan antusias serta keseriusan kita semua dalam mendukung dan mensukseskan program TMMD ", imbuh Dandim.

Terkait dengan Virus Covid-19, Dandim juga mengapresiasi kepada pejabat Desa, karena masyarakat yang mudik langsung diberi sosialisasi agar melaksanakan karantina mandiri selama 14 hari.


Bupati Wonogiri dalam kesempatan tersebut juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada jajaran TNI khusus pada Kodim 0728/Wonogiri yang telah memberikan kontribusi nyata dalam pembangunan infrastruktur.

Dengan keterbatasan anggaran yang ada, tetapi masih bisa mencapai hasil yang sangat luar biasa, jadi ada over prestasi yang diselenggarakan oleh TMMD Sengkuyung tahap I tahun 2020. Semoga kedepan akan menjadi satu inspirasi dan motivasi masyarakat unyuk tetap menjaga nilai-nilai kebersamaan dan gotong-royong.

Harapan kita semua hasil dari TMMD bisa meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Wonogiri pada umumnya, dan dengan diserahkannya hasil karya nyata kemanunggalan TNI dengan warga masyarakatnya, tentu pemerintah daerah berkewajiban untuk selalu melakukan evaluasi mendorong ke depan untuk bagaimana kita berbuat, sehingga simbol-simbol kegotong royongan, simbol simbol kebersamaan, identitas identitas nasionalisme ini tetap terjaga di Kabupaten Wonogiri.

Hadir dalam kegiatan sebagai berikut Bupati Wonogiri Joko Sutopo, Dandim 0728/Wonogiri Letkol Inf Imron Masyhadi, S.E., Ketua DPRD Setyo Sukarno, Kepala Pengadilan Negeri Wonogiri Mohammad Istiadi, Kepala Kejaksaan Negeri Wonogiri Agus Iriyawan Yustisiyanto, Wakil Bupati Wonogiri Edy Santoso, Kasdim 0728/Wonogiri Mayor Inf Nurul Muthahar, Plt. Kepala Dinas Lingkungan Hidup Sulardi, Pasiter Kapten Inf Sambudi, Danramil 01/Kota Lettu Inf Mulyono, Camat Wonogiri Joko Purwidiyatmo, Kepala Desa Sendang Sukamto Priyowiyoto, (**).
berita tni