Swipe up untuk membaca artikel

Peduli Akan Kondisi Warga Kurang Mampu, TNI Polri Salurkan Bantuan Sembako



Wonogiri – di tengah pandemi virus Corona atau Covid 19 tampak kepedulian yang besar yang di tunjukan oleh TNI Polri dariKoramil 24/Puhpelem dan Polsek Puhpelem,menggelar Bakti Sosial memberikan Sembako kepada warga masyarakat kurang mampu dengan cara door to door. Kamis (09/4).

Pelda Bambang dalam hal ini mewakili Danramil 24/Puhpelem Kpt Inf Tono menyampaikan, kegiatan bakti sosial ini sebagai wujud kepedulian sosial Koramil dan Polsek Puhpelem terhadap para warga sekitar yang kurang mampu dan sangat mengharapkan bantuan.

"Selain itu, kegiatan bhakti sosial yang dilaksanakan ini juga untuk meningkatkan silaturahmi serta membantu para warga yang kurang mampu guna meringankan beban hidup", ditengah wabah virus covid-19.


Adapun warga yang menerima bantuan kali ini yaitu. Mbah Saminem Growong Giriharjo, Mbak Dikem, 03/07 Mbelikdawung, Mbah Tukinem Mbelik Dawung, Mbah Sarikem 03/06 Puhpelem Dan Bu Parni Randukuning 03/06 Puhpelem

Turut hadir dalam kegiatan anggota Koramil 24/Puhpelem Pelda Bambang, Kopka Mulyawan, Kapolsek Puhpelem Iptu Budiono, Aiptu Marmanto, Bripka Agus, Briptu Yatmono.(**)
berita tni