Swipe up untuk membaca artikel

Masa Pandemi, Polsek dan Koramil Cepogo Lakukan Patroli

Boyolali. Anggota Polsek Cepogo bersama anggota Koramil  06/Cepogo Kodim 0724/Boyolali melaksanakan patrol bersama. Kegiatan patrol keamanan ini dalam rangka menyikapi aksi kejahatan di beberapa wilayah Kabupaten Boyolali selama masa pandemi virus corona (Covid-19). Kamis (23/04).

Kegiatan patroli ini untuk lebih menjamin keamanan warga di tengah kebijakan pembatasan sosial dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19. Penanggulangan dan penanganan penyebaran Covid-19 di Indonesia bukan hanya berdampak kepada pekerja formal dan informal. Hampir di semua aspek kehidupan terganggu.

Potroli keamanan ini di pimpin langsung oleh Kapolsek Cepogo AKP Wahidin, S.H,. dalam kesempatan ini Kapolsek menghimbau kepada warga untuk senatiasa menjaga keamanan, apabila terjadi hal-hal yang mencurigakan segera lapor ke Polsek maupun Koramil terdekat agar cepat kita tindaklanjuti.

"Keamanan dan ketertiban adalah tanggung jawab bersama, mari kita sama-sama menjaga situasi agar tetap kondusif jangan lupa selalu pakai masker, jaga jarak, dan apabila ada yang mencurigakan segera lapor ke kami". Tutur Kapolsek.

"Kami akan melaksanakan patroli di jam-jam rawan kejahatan, harapan kami tetap waspada, menjaga situasi agar selalu tetap kondusif". Imbuh Kapolsek

Saat ditemui, Babinsa Cepogo Koramil 06/Cepogo Kodim 0724/Boyolali Serda Yusniar menyampaikan kami bersama-sama Polri dan warga akan senantiasa terus bersinergi, apalagi besok kita akan menyambut bulan suci Ramadhan, semoga warga tetap tenang dalam situasi Pandemi ini. (Penerangan Kodim 0724/Boyolali).

 

berita tni