Lihat Yang Dilakukan Satgas TMMD Kodim Klaten Lawan Virus Corona | Baretta News

Mobile Menu

ads

Responsive Leaderboard Ad Area with adjustable height and width.

More News

Lihat Yang Dilakukan Satgas TMMD Kodim Klaten Lawan Virus Corona

April 10, 2020

Lihat Yang Dilakukan Satgas TMMD Kodim Klaten Lawan Virus Corona

Lihat Yang Dilakukan Satgas TMMD Kodim Klaten Lawan Virus Corona

Kodim Klaten – Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung Tahap I Kodim 0723 Klaten melaksanakan jemur badan saat berada di lokasi betonisasi jalan guna melawan merebaknya virus corona, Jumat (10/04/20).

 

Komandan Koramil 07 Wedi Kapten Inf Sujita saat berada dilokasi Betonisasi di Desa Pasung Kecamatan Wedi Kabupaten Klaten, menerangkan bahwa ditengah pandemic Covid 19 ini, Satgas TMMD tetap bekerja bersama warga untuk merampungkan seluruh sasaran TMMD.

 

Menurutnya, disela sela dalam bekerja tersebut wajib bagi prajuritnya saat pukul 10.00 untuk melakukan jemur badan di terik matahari untuk membersihkan diri dari virus corona yang sedang merebak saat ini.

Satgas TMMD Sengkuyung Tahap I Kodim Klaten Jemur Badan LAwan Covid 19

Warga yang berada dilokasi betonisasi jalan pun juga dihimbau Danramil, untuk mengikuti kebiasaan dari TNI tersebut, selain dengan berjemur badan di terik matahari, warga juga diminta untuk selalu melakukan pola hidup bersih salah satunya cuci tangan menggunakan sabun.

 

Sumarsono Kades Pasung saat para TNI berjemur juga heran, ternyata dengan sinar matahari merupakan salah satu upaya untuk membunuh virus corona agar tidak terkena pada badan setiap manusia.

 

" saya akan himbaukan kepada warga saya untuk selalu berjemur di bawah terik matahari pada jam 10 siang, agar warga saya tidak terkenan virus covid 19 ini, " ungkap sang Kades.

 

Kades Pasung dan warganya juga sangat mengapresiasi semangat TNI dan seluruh unsur terkait dalam menyelesaikan seluruh sasaran fisik mulai dari Betonisasi, Pembuatan Talud, RTLH Jambanisasi dan Rehab tempat ibadah hingga selesai tepat waktu. ass/smr.


Please write your comments
Open Comments
Close comment